BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Ketua Umum PDIP Megawati Resmi Usung Jokowi di Pilpres 2019

Ketua Umum PDIP Megawati Resmi Usung Jokowi di Pilpres 2019. Partai demokrasi Indonesia Perjuangan yang saat ini menjadi partai terbesar di Indonesia, resmi mengusung Joko Widodo sebagai calon Presiden di 2019. Partai yang kerap disapa PDIP ini juga menjadi partai kedelapan yang mendukung Joko Widodo sebagai calon presiden.

Ketua Umum PDIP Megawati Resmi Usung Jokowi di Pilpres 2019

Ketua Umum PDIP Megawati Resmi Usung Jokowi di Pilpres 2019

Berita Terbaru Dukungan yang disampaikan langsung oleh ketua umum Surya Paloh saat deklarasi dukungan Ridwan kamil menjadi salah satu kandidat Gubernur Jawa Barat. Nasdem menjadi partai pertama yang mengusung Joko Widodo dan langsung diberikan oleh ketua umum Surya Paloh saat melakukan deklarasi dukungan.

Surya Paloh menyatakan partainya akan total dan bertanggungjawab mendukung pemerintahan Jokowi.

Sesudah NasDem, support pada Jokowi silih bertukar dideklarasikan oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Golkar, Partai Persatuan Pembangunan, Hanura, Perindo, serta Partai Keadilan serta Persatuan Indonesia (PKPI). Diantara delapan partai pendukung Jokowi, cuma PKPI yang tidak berhasil lolos verifikasi partai politik peserta pemilu 2019. Tetapi PKPI tengah menuntut KPU atas ketentuan itu.

Hal menarik yaitu deklarasi yang dinyatakan oleh Perindo yang menyebutkan support pada Joko Widodo dalam Pilpres 2019, Oktober th. kemarin.

|BACA JUGA : Ketua Umum PDIP Megawati Resmi Usung Jokowi di Pilpres 2019

|BACA JUGA : Tercyduk Penyebar Video PKI, Guru Honorer dan ASN Jadi Tersangka

Berita Harian Terkini Support itu dinyatakan tidak lama sesudah ketua biasanya, Hary Tanoesoedibjo diputuskan jadi tersangka sangkaan ancaman lewat media elektronik pada Kepala Subdirektorat Penyidik Jaksa Agung Muda Pidana Spesial Yulianto. Beberapa kelompok lalu mengkaitkan support itu dengan masalah yang menjerat Hary Tanoe. Tetapi, lepas dari praduga itu, support Hary Tanoe juga bermakna perlu mengingat sosoknya jadi taipan media di Indonesia.

Tidak luput juga Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno putri juga memberi pidato dihadapan beberapa kader waktu mengesahkan support pada Presiden Joko Widodo. Dengan remsi dihadapan kader PDIP di Bali. Selama ini PDIP belum juga menunjuk siapa calon wapres yang juga akan mengikuti Jokowi. Tetapi beberapa nama telah mengemuka, diantaranya Ketua PPP Romarhumuziy, Ketua PKB Muhaimin Iskandar, serta Kepala Tubuh Intelijen Negara Budi Gunawan.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *