BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Ketua BEM UI Tolak Keberangkatan Dari Presiden Jokowi

Ketua BEM UI Tolak Keberangkatan Dari Presiden Jokowi. Ketua Tubuh Eksekutif Mahasiswa Kampus Indonesia Zaadit Taqwa, yang mengacungkan kartu kuning ke Presiden Jokowi, menampik diberangkatkan ke Asmat, Papua, oleh Jokowi. Zaadit pilih pergi dengan cost yang dikumpulkan sendiri.

Ketua BEM UI Tolak Keberangkatan Dari presiden Jokowi

Ketua BEM UI Tolak Keberangkatan Dari presiden Jokowi
Berita Terbaru. Anggota mahasiswa dari kampus UI yang sebelumnya membuat ulah dan menuali banyak pro dan kontra akhirnya dijawab oleh Presiden Joko Widodo dengan ingin mengirimkan mahasiswa yang mengacungkan kartu kuning ditengah tengah pidato untuk melihat  langsung dan terjun di Asmat papua. Namun hal itu ditolak oleh Zaadit dengan alasan.

“Jangan pernah uang negara hanya dipakai untuk memberangkatkan mahasiswa. Biarlah kami memakai uang kami sendiri untuk pergi ke Asmat, ” kata Zaadit waktu dihubungi.¬† Dia atas nama BEM UI serta BEM fakultas se-UI sudah bekerjasama serta pada akhirnya mengumpulkan dana lewat website penggalangan dana di internet. Selama ini telah terkumpul Rp 41 juta.

” Kita menginginkan pergi gunakan jalan mahasiswa. Lewat fundraising, kami menyatukan donasi pemberangkatan, ” kata Zaadit.

Dia merekomendasikan uang yang sedianya akan dialokasikan untuk pemberangkatan mahasiswa ke Asmat diarahkan ke hal-hal lain yang dapat percepat perbaikan keadaan di Asmat. Tetapi masalah saat pergi serta berapakah orang yang juga akan ke Asmat, Zaadit belum juga dapat meyakinkan.

BACA JUGA : Sindiran Sri Mulyani Kepada Mahasiswa UI Yang Beri Kartu Kuning

“Kita masih tetap mencari orang yang dapat memberangkatkan,” tutur Zaadit.

Berita Harian Terkini. Tujuan nilai nominal donasi juga belum juga ditetapkan. Gagasannya, apabila telah menjangkau Rp 50 juta, donasi juga akan diperpanjang sekali lagi, tetapi batas maksimumnya belum juga dia tetapkan.

“Kita butuh bekerjasama juga dengan adanya banyak orang serta banyak pihak,” kata Zaadit.

Terlebih dulu, Presiden Jokowi merespons masalah tindakan pemberian kartu kuning dari Zaadit ke dianya. Satu diantara sorotan Zaadit yaitu masalah masalah gizi jelek di Asmat. Jokowi mungkin saja juga akan kirim yang berkaitan ke Asmat, Papua.

” Mungkin saja kelak, mungkin saja kelak, mungkin saja kelak ya, saya juga akan kirim, mungkin saja ketua serta anggota-anggota di BEM ke Asmat. BEM UI ya, ” tutur Jokowi pada wartawan di Pondok Pesantren Salafiyah Safi’iyah Sukorejo, Situbondo, Jawa Timur, tempo hari.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

BERITA BOLA TERKINI
SITUS DOMINOQQ ONLINE
AGEN DOMINOQQ TERPER

 

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *