BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Ketua A DPRD DIY Malu Melihat Tindakan Amien Rais

Ketua A DPRD DIY Malu Melihat Tindakan Amien Rais. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Hal terpentinga dalam negara kesatuan Republik Indonesia ini adalah keberagaman, toleransi dan solidaritas. Bersama mendukung tanpa harus melihat latar belakang maupun identitas seseorang tanpa ada sedikitpun membedakan.

Ketua A DPRD DIY Malu Melihat Tindakan Amien Rais

Ketua A DPRD DIY Malu Melihat Tindakan Amien Rais
Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Hal ini langsung diungkapkan oleh Ketua Komisi A DPRD DIY, Eko Suswanto yang merespon tentang tudingan pernyataan Amien Rais. Diketahui juga pendiri Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais sempat meminta kepada Presiden RI Jokowi untuk tidak memecah belah umat dan memecah belah bangsa sendiri.

“Bangsa dan tugas kemanusiaan telah memanggil jika kita semua untuk saling menolong yang tertimpa bencana. Hal ini bukan lagi fitnah, ucap Eko dalam keterangan yang dia sampaikan.

Pernyataan terakhir Eko dengan melontarkan opini mgawur soal fitnahnya terhadap Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang telah dituduh memecah belah umat, Ini sama saja dengan fitnah yang keji.

“Hari-hari mengajak solidaritas ntuk para korban bencana yang telah membutuhkan, Amien Rais justru sibuk menebar fitnah tanpa dasar yang jelas. Bahkan pemerintahan DIY beserta pemda kabupaten kota DIY saat ini sedang bahu membahu dengan masyarakat untuk melakukan gotong royong pada siang dan malam hari untuk membantu masyarakat yang sedang terkena dampak bencana alam,”ucap Eko.

Ketua A DPRD DIY Malu Melihat Tindakan Amien Rais

BACA JUGA : Istri Edison Korban Death Drop Akhirnya Angkat Bicara

Menurut Eko masyarakat telah merasa malu dan prihatin dengan pernyataan yang disampaika oleh Amien Rais. Pernyataan nya selama ini tidak menyejukan malah membawa api kebencian dan upaya memecah belah bangsa.

Ditengah tengah situasi yang prihatin ini, Amie Rais malah memikirikan urusan politik ketimbang membantu korban bencana yang terletak tidak jauh dari kawasan tempat tinggalnya.

“Lokasi bencana alam itu tidak jauh dari tempat tinggal beliau. Dari pada terus terusan berpolitik lebih baik ikut membantu yang berada di sekeliling. Masyarakat saat ini butuh aksi konkret untuk bantu masyarakat yang terkena musibah bencana dan bukan aksi politis kekuasaan.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

BERITA BOLA TERBARU
BERITA BOLA TERKINI
SITUS BOLA ONLINE TERPERCAYA
JADWAL PERTANDINGAN BOLA
SITUS PALING GAMPANG MENANG
BANDAR POKER TERBARU DAN TERPERCAYA
SITUS JUDI QQ ONLINE TERBARU
AGEN BANDARQ TERBARU
SITUS DOMINO99

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *