BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Ketegangan Antara Hubungan Jokowi dan JK di Istana Negara

Ketegangan Antara Hubungan Jokowi dan JK di Istana Negara. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini. Wakil President Jusuf Kalla memastikan hubungan antara dirinya dan Presiden Joko Widodo tidak ada gesekan, dan masih baik-baik saja seperti biasa.

Ketegangan Antara Hubungan Jokowi dan JK di Istana Negara

Ketegangan Antara Hubungan Jokowi dan JK di Istana Negara

Berita Harian Terkini Sebelumnya sudah beredar banyak isu tentang hubungan keduanya yang sudah tidak harmonis. “Hubungan saya dengan pak Jokowi itu tidak akan seperti apa yang disampaikan oleh beberapa mentri kabinet kerja. Dan setiap saat setiap waktu saya pastiĀ  akan selalu bertemu dengan pak President meluangkan waktu untuk duduk bersama dan berbincang.

Beredarnya banyak isu diluar tentang keretakan nya hubungan keduanya adalah dikarenakan tidak satu jalannya visi dan misi antar keduanya.

Berita Harian Terbaru Menurut JK dirinya malah mengaku heran dengan banyaknya spekulasi yang muncul dipublik tentang keretakan hubungan antara keduanya. Menurut dirinya spekulasi itu muncul akibat Pilgub DKI Jakarta yang sebelumnya sudah menyita banyak perhatian publik.

Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) menegaskan, tidak tau apakah pilihannya dengan pilihan presiden Jokowi berbeda di Pilgub DKI Jakarta. Namun selama ini keduanya tidak pernah menyingung mengenai siapa calon yang akan memimpin DKI Jakarta.

Kumpulan Berita Harian Terkini “Saya bahkan tidak pernah membicarakan ataupun mengambil keputusan tentang siapa calon yang patut dan akan dipilih. Mau siapaun yang menang ataupun siapa yang mencalonkan yang penting negara Indonesia terjaga aman dan makmur.”

Dalam konteks Pilkada setiap rakyat Indonesia mempunyai hak yang sama untuk memilih. Begitu juga dengan Wapres JK dan President Jokowi yang memberikan hak suaranya kepada salah satu calon gubernur.

Setelah ditelusuri oleh media Kumpulan Berita Harian warungasik.info, ternyata wakil president Jusuf Kallah memilih pasangan anis-sandi dan mendukungnya secara penuh.

Berita Ahok Terkini Ini yang membuat banyaknya statment dan spekulasi tentang keretakan hubungan antara keduanya. Dan banyak yang meyakini jika hubungan antara keduanya sedang memanas. Hal ini dapat terlihat dari banyaknya perbedaan pendapat antara keduanya.

Wapres Jk juga mengatakan bila munculnya banyak spekulasi sebelumnya dikarenakan banyaknya isu perbedaan antara beberapa orang. Dan banyaknya mafia politik yang memainkan isu agama di Pilkada 2017 ini yang menyebabkan banyaknya perbedaan.

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *