BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Kesedihan Masyarakat Mengetahui Ahok Gugat Cerai Veronica

Kesedihan Masyarakat Mengetahui Ahok Gugat Cerai Veronica. Wargabet Indonesia telah dihebohkan dengan surat gugatan cerai dari Basuki Tjahja Purnama kepada sang Istri Veronica Tan. Saat ini telah dikonfirmasi bahwa benar surat gugatan terebut memang dari pak Ahok, ucap Josefina Agatha Syukur yang merupakan pengacara Ahok.

Kesedihan Masyarakat Mengetahui Ahok Gugat Cerai Veronica

Kesedihan Masyarakat Mengetahui Ahok Gugat Cerai Veronica
Berita Terkini Apabila dilihat sekilas mungkin tidak akan ada yang menyangka bahwa akan terjadi hal seperti ini. Dimana banyak orang yang mengetahui bahwa Ahok dan Veronica sangat akur. Bahkan Veronica telah mendampingi Ahok dalam lika, liku panjang bahkan sampai Ahok masuk dipenjara Veronica menangis dan tidak tahan terhadap apa yang dialami suaminya.

Namun saat ini gugatan cerai yang dilayangkan Ahok membuat masyarakat sedih. Kesedihan ini tergolong sangat fenomenal dimana masyarakat yang ikut larut dalam kesedihan karena cinta kasih mereka terhadap publik figur yang mereka idolahkan.

Hingga saat ini belum ada penjelasan pasti apa penyebab Ahok mengugat cerai istrinya. Namun ada beberapa pengamat yang mulai melihat apa yang jadi masalah hingga keputusan besar ini berani diambil oleh seorang Ahok yang dikenal sangat berhati-hati dalam mengambil keputusan.

Seperti pandangan dari pengarang Denny Siregar yang memuat ulasan di halaman Facebooknya, yang berjudul “Ahok Gugat Cerai Vero

BACA JUGA : Beredar Surat Perceraian Veronica dan Basuki Tjahja Purnama

Sebelumnya di Juli lalu ada berita berjudul “Veronica akan gugat cerai Ahok jika berpolitik lagi” apakah memang karena perbedaan pandangan yang menbuat gugatan itu ada. Jika memang benar adanya, bahkan Nusron Wahid saja pernah berkata, “Meskipun Bu Vero sebagai istrinya ingin mengecam cerai. Anak-anak juga mengancam akan mengasingkan diri, dan potong tangan saya bila Ahok keluar enggak main politik lagi.

Namun ingin sampai sebesar apapun yang kita lakukan, kami masyarakat Indonesia tetap mendukung pemimpin yang jujur, adil dan bersih. Semoga Pak Basuki dapat mengambil keputusan yang tepat bersama buk Vero, karena perceraian tidak akan menghasilkan apapun malah akan menjadikan kekacauan dan anak-anak menjadi korban.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

BERITA BOLA TERKINI
SITUS DOMINOQQ ONLINE
AGEN DOMINOQQ TERPERCAYA

 

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *