BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Kepergian Julia Perez, Keluarga Sudah Mengiklaskan

Kepergian Julia Perez, Keluarga Sudah Mengiklaskan. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Kali ini artis presenter dan pedangdut Yulia Rahmawati alias Julia Perez yang kerap disapa dengan Jupe menghembuskan napas terakhir setelah satu tahun melawan penyakit kanker mulut rahim yang dia derita.

Kepergian Julia Perez, Keluarga Sudah Mengiklaskan

Kepergian Julia Perez, Keluarga Sudah Mengiklaskan
Berita Harian Terkini Kabar duka tersebut diungkapkan adik kandung almarhum Nia Anggia melalui akun media Instagram miliknya @anggitaperez.

“Innahilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez, kami memohon doanya ya semua dan terimakasih atas supportnya ini. I LOVE YOU YULI” demikian ditulis Anggia di positingan nya.

Informasi yang dihimpun oleh tim media Kumpulan Berita Harian Terkini Warungasik.info bahwa Jupe menghembuskan napas terkahirnya pukul 11.00 WIB pada sabtu 10/6 di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat.

Berita Harian Terbaru Adik perempuannya Nia termasuk aktif saat mendampingi almarhum Jupe selama dirawat di RSCM, Jakarta Pusat dan melalui akun media sosialnya Anggia kerap memposting aktivitas Jupe selama dalam masa perawatan.

Berita Terhebih – Terakhir kali Julia Perez dilarikan menuju ke kamar operasi RSCM. Tindakan ini dilakukan untuk mengangkat pelengketan bekas radiasi pencernaan. Setelah ditanya bagaimana perkembangan terbaru, pihak keluarga menjelaskan bila operasi telah berhasil dilewati. Hanya Jupe masih berada di ruang ICU. Pelantung tembang belah Duren itu belum ditempatkan di ruang rawat.

“Sudah selesai operasinya, alhamdulillah sekarang masih ada di ruang ICU,” kara Nia Anggia adik Jupe yang saat dihubungi melalui Whatsapp pada Jumat Sore (09/06).

Semangat Julia Perez melawan takdir dan penyakit yang ia derita

 

Semangat Julia Perez melawan takdir dan penyakit yang ia deritaKumpulan Berita Harian Terkini Saat Jupe sakit sudah banyak hal yang dilakukan untuk penyembuhannya. Dari dibawah keluar negri hingga mengunakan banyak terapi namun sudah takdir bila dirinya menderita penyakit tersebut. Hal yang sangat membuat dirinya sedih adalah saat dia tidak dapat membangakan ibunya.

Berita Ahok Terkini Masih jelas teringat dibenah kita semua bila Jupe dulunya hampir menikah dengan Gaston yang seorang pemain bola yang merumput di Indonesia. Namun bukan jodoh dan takdir, mereka harus berpisah karena ibunda Jupe yang tidak setuju dengan hubungan mereka.

Gaston menjadi kekasih idaman terakhir Julia Perez, dan setelah tidak sempat menjadi pasangan Jupe sudah menderita penyakit yang akhirnya saat ini merengut nyawanya.

Bahayanya virus dan kanker serviks bagi penderita

Teman teman dari kalangan artis hingga pejabat sudah datang menjenguk dan memberikan semangat kepada Julia Perez. Namun apa daya tubuh yang sudah tidak dapat menahan segala bebas kesakitan yang membut Jupe menyerah pada akhirnya.

Kanker Serviks merupakan penyakit yang menyerang pada bagian organ reproduksi kaum wanita, tepatnya di daerah leher rahim. Jenis virus ini juga menyebabkan penyakit infeksi yang menular secara seksual.

SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA
SITUS BANDARQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS ADUQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS SAKONG ONLINE TERPERCAYA
SITUS PALING GAMPANG MENANG
BANDAR POKER TERBARU DAN TERPERCAYA
SITUS JUDI QQ ONLINE TERBARU
AGEN BANDARQ TERBARU
AGEN POKER BARU

Panduan Cara Bermain dan Mengenal Isitlah Permainan Bola Basket Online

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *