BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Kendaraan Biasa Yang disulap Jadi Mobil Kepresidenan RI-1

Kendaraan Biasa Yang disulap Jadi Mobil Kepresidenan RI-1. Jadi kepala negara lumrah Joko Widodo memperoleh bebrapa sarana dengan kwalitas nomor satu di Indonesia. Hal semacam ini jadi penghormatan untuk presiden. Dalam sekian kali kunjungan kerja Jokowi tertangkap memakai kendaraan dengan pelat kendaraan yang dengan spesial ditukar dengan RI-1. Ini pasti diluar mobil dinas kepresidenan.

Kendaraan Biasa Yang disulap Jadi Mobil Kepresidenan RI-1

Kendaraan Biasa Yang disulap Jadi Mobil Kepresidenan RI-1

Presiden Joko Widodo (Jokowi) buka Jalan Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) Seksi 1B serta 1C Cipinang-Jakasampurna pada 3 November 2017. Jokowi menyusuri Tol Becakayu memakai mobil offroad RI-1 berwarna hitam. .

Menjajal Medan pembangunan Trans Papua dengan motor Trail

Berita Terkini Presiden Jokowi meninjau segera pembangunan Jalan Trans Papua ruas Wamena-Mamugu pada Mei 2017. Tampak tidak umum karna Jokowi pilih menggunakan motor trail dengan pelat motornya yang dirubah dengan RI-1.  Jokowi tampak gagah dengan motor trail RI-1 waktu menyusuri jalan selama 7 km. yang tengah dibuat itu. Jokowi menyebutkan argumennya mengendarai kendaraan roda dua supaya lebih merasa kesusahan yang dihadapi sepanjang sistem pembangunan.

BACA JUGA : Mantan Kepala Bin Buat Aksi Bela Dokter Terawan

Memakai Truck Waktu Masuk Jalan Tol Ngawi-Kertosono
Berita Terbaru Presiden Joko Widodo dalam kunjungan kerjanya Maret lantas ke Kabupaten Madiun resmikan pengoperasian Jalan Tol ruas Ngawi Kertosono untuk Seksi 1 sampai Seksi 3 dari mulai Ngawi sampai Wilangan selama 49, 51 km..

Waktu eksperimen jalan tol itu Jokowi memakai truk dengan type mitsubishi fuso berwarna kuning. Ada yang berlainan dengan truk ini karna dinaiki orang nomor 1 di Indonesia. Pelat mobil juga sesuai jadi RI-1.

Mengunakan Jip Militer Rantis P6-ATAV
Waktu HUT TNI Ke-72, 5 Oktober 2017 lantas, Jokowi dengan gagah menaiki kendaraan militer buatan dalam negeri P6-ATAV (All Terrain Assault Vehicle). Kendaraan taktis ini ditangani dibawah arahan perusahaan swasta dalam negeri bernama PT Sentra Surya Ekajaya. PT SSE sendiri bermarkas di Tangerang, Banten.

Berita Terkini, Kumpulan Berita Terkini, Berita Terbaru, Berita Terheboh, Berita Terupdate

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *