BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Kembali Ditetapkan Sebagai Tersangka, Setnov Jadi Buron KPK

Kembali Ditetapkan Sebagai Tersangka, Setnov Jadi Buron KPK. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Komisi Pemberantasan korupsi (KPK) meminta kepada Setya Novanto menyerahkan diri. Lembaga Rasuah penegak keadilan di Indonesia terlah mengeluarkan surat penangkapan dan akan memburu keberadaan Setnov untuk diperiksa dikasusu Korupsi e-KTP nantinya.

Kembali Ditetapkan Sebagai Tersangka, Setnov Jadi Buron KPK

Kembali Ditetapkan Sebagai Tersangka, Setnov Jadi Buron KPK
KPK yang saat ini sudah berkordinasi dengan Polri, malam ini penyidik KPK bersama personel Brimob telah mendatangi tempat-tempat yang diduga menjadi tempat persembunyian Setnov. “Proses pencarian masih dilakukan, Bahkan saat ini KPK telah terang-terangan untuk meminta Setnov untuk menyerahkan diri ke kantor KPK,”ucap jubir KPK Febri Diansyah.

Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Hingga saat ini KPK belum memasukan nama ketua DPR Setia Novanto kedalam daftar pencarian orang (DPO). Masih diberikan etikad baik kepada Setnov untuk menyerahkan diri dan mendatangi kantor KPK untuk menjalani pemeriksaan lanjut terkait dugaan korupsi e-KTP. KPK juga sudah memastikan bahwa Setnov tidak berada di lokasi kediaman pribadinya di Jl Wijaya,Jakarta Selatan.

KPK juga meminta kepada semua lembaga agar tetap kooperatif. Hal ini agar penanganan perkara dapat dilakukan dengan maksimal. Terlebih lagi KPK bukan baru pertama kali ini mengirim surat pangilan kepada Setnov. Bahkan KPK sudah mengirimkan 11 kali surat pangilan kepada Setnov untuk dihadiri, namun tidak ada etika baik dari Setnov.

Kembali Ditetapkan Sebagai Tersangka, Setnov Jadi Buron KPK

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

Seperti yang diketahui Pengrudukan yang dilakukan KPK tidak berhasil. Saat KPK tiba dirumah Setnov, Ajudan nya berkata bahwa Setnov telah dijemput oleh seorang tamu dan pergi. Bahkan pengacara Setnov Fredrich Yunadi menyatakan bahwa dia juga tidak mengetahui keberadaan kliennya.

“Seusai sidang, saya meminta izin untuk beribadah salat serta melakukan rapat. Setnov juga berpesan agar saya datang ke kediaman Setnov pukul 19.00 WIB.”

Perjalanan ingin datang kerumah pak Setnov yang tepatnya berada di jalan wijaya. Saat masih diperjalanan pada pukul 18.30 WIB saya menelpon ajudan Setnov terlebih dahulu untuk memastikan apakan Setnov berada ditempat. Namun tekepon ajudannya tidak dapat dihubungi.

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA
SITUS BANDARQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS ADUQ ONLINE TERPERCAYA
AGEN BANDARQ TERPERCAYA
SITUS PALING GAMPANG MENANG
BANDAR POKER TERBARU DAN TERPERCAYA
SITUS JUDI QQ ONLINE TERBARU
AGEN BANDARQ TERBARU
SITUS DOMINO ONLINE

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *