BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Keluarga Vidi Aldiano Siap Hebohokan Perayaan 17 Agustus

Keluarga Vidi Aldiano Siap Hebohokan Perayaan 17 Agustus. Saat kemeriahan perayaan hari kemenangan yg dapat udah datang. Ada banyak pihak pemerintahan yg mengerjakan periapan biar suasanya hari Merdeka merasa bergairah. Ditambah lagi ini adalah Hut-RI yg ke-73. satu diantaranya golongan artis yg bisa menjadi iringan musik merupakan keluarga Vidi Aldiano.

Keluarga Vidi Aldiano Siap Hebohokan Perayaan 17 Agustus

Keluarga Vidi Aldiano Siap Hebohokan Perayaan 17 Agustus
Berita Terkini Sepanjang sembilan tahun, keluarga Vidi Aldiano diakui buat siapkan tata nada kemeriahan 17 Agustusan di Istana Merdeka. Persiapan acara perayaan kemerdekaan Indonesia ke-73 tahun di Istana Merdeka, telah diawali mulai sejak tanggal 8 Agustus yg saat kemarin.

Ayahanda Vidi Aldiano, Harry Kiss menuturkan beberapa persiapan mulai tenda, dekorasi, sound sistem, gladi upacara, acara kesenian serta yang lain telah dikerjakan. ” Sembilan tahun kami diakui oleh Istana, buat mengadakan tata nada terpilih serta sangat sakral di Negri ini, ” kata Harry Kiss didampingi oleh Putranya Vadi Besar waktu mengerjakan persiapan di Istana Merdeka.

Berita Terbaru Selain itu, adik dari Vidi Aldiano, Vadi Besar menuturkan, kesempatan ini Istana memanfaatkan tenda yg design-nya tambah tinggi dari tahun tahun awal mulanya, hingga banyak undangan lebih leluasa buat memandang Fly Pass Jet tempur Sukhoi serta F16.

BACA JUGA : Sandiaga Uno Siap Tanggung Setengah Biaya Kampanye Prabowo

“Saya bangga dapat siapkan tata nada terpilih buatan dalam negeri, karya anak bangsa. Tahun ini kami menghadirkan speaker seri baru ialah V8 NKRI Gold. Beberapa 45 buah yg ditebar di tenda undangan,” kata Vadi Besar. Didapati, tidak cuman upacara beberapa detik proklamasi, beberapa acara yang lain akan dihelat seperti acara kesenian, berwujud beragam drum band, kesenian massal dari Papua yg diprakarsai oleh Panglima TNI Hadi Tjahyanto.

Berita Terheboh Beberapa kesenian daerah yg melambangkan kekayaan Budaya Nusantara. Tidak hanya itu ada juga acara ceremoni persiapan atlet-atlet Indonesia melawan Asian Games 2018. Vidi juga tidak lupa buat memberi semangat terhadap semua atlet Indonesia yg berjuang nanti buat memberi yg terpilih buat negara serta bangsa.

Berita Terkini, Kumpulan Berita Terkini, Berita Terbaru, Berita Terheboh, Berita Terupdate

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *