BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Keluarga Korban Lion Air Gugat Perkara ke Pengadilan AS

Keluarga Korban Lion Air Gugat Perkara ke Pengadilan AS. Salah satunya keluarga korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 atas nama Dr. Rio Nanda Pratama menuntut The Boeing Company menjadi produsen pesawat Boeing 737 MAX 8.

Keluarga Korban Lion Air Gugat Perkara ke Pengadilan AS

Keluarga Korban Lion Air Gugat Perkara ke Pengadilan AS

Berita Terkini Keluarga Rio menuntut Boeing lewat Firma hukum Colson Hicks Eidson serta BartlettChen LLC. “Kami sudah ajukan tuntutan pada The Boeing Company di pengadilan Sirkuit Court of Cook County, Illinois, Amerika Serikat. Tuntutan ini kami kemukakan atas nama client kami yakni orangtua dari alm. Dr. Rio Nanda Pratama yg meninggal sewaktu pesawat Boeing 737 MAX 8 jatuh ke laut,” kata Curtis Miner dari Colson Hicks Eidson, seperti dilansir dari Pada.

Rio Pratama yaitu seseorang dokter muda yg turut jadi korban jatuhnya pesawat Lion Air dalam perjalan pulang dari satu pertemuan di Jakarta serta akan menikah pada tanggal 11 Nopember 2018.

Berita Terbaru Berkenaan dengan investigasi kecelakaan ini, Curtis Miner menyebutkan kalau sesuai sama persetujuan internasional, pihak penyelidik dari Indonesia dilarang memastikan siapa yg bertanggung-jawab atau siapa yg bersalah, serta cuma di ijinkan untuk bikin rujukan keselamatan buat industri penerbangan di masa depan.

BACA JUGA : Viral Nama Sisca Dewi Terlibat Kasus Pencemaran Nama Baik

Berita Heboh Terkini “Ini dia penyebabnya kenapa aksi hukum atas nama keluarga korban mesti dilaksanakan. Investigasi oleh instansi pemerintah kebanyakan akan tidak akan memutuskan siapa yg bersalah serta tak sediakan ubah rugi yg adil terhadap beberapa keluarga korban. Ini dia utamanya tuntutan perdata pribadi dalam tragedi sesuai ini,” kata Curtis.

Ayahanda dari mendiang Dr. Rio Nanda Pratama memaparkan faktor mengajukan tuntutan itu.

“Semua keluarga korban ingin paham kebenaran serta yang memicu tragedi ini, kekeliruan yg sama mesti dijauhi yang akan datang serta pihak yg bertanggung-jawab mesti dibawa ke pengadilan. Saya menuntut keadilan buat putra saya serta semua korban jiwa dalam kecelakaan itu,” tuturnya.

Berita Terkini, Kumpulan Berita Terkini, Berita Terbaru, Berita Terheboh, Berita Terupdate

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *