BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Kekejaman Dibalik Penahanan Jeruji Besi Imigrasi Malaysia

Kekejaman Dibalik Penahanan Jeruji Besi Imigrasi Malaysia. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, berita teraktual. Telah Heboh kasus kematian beberapa tahanan di dalam ruang penahanan di Imigrasi Malaysia. Perlakuan pemerintah Malaysia terhadap para pengungsi dan penyari uang ternyata sangat kejam sekali.

Kekejaman Dibalik Penahanan Jeruji Besi Imigrasi Malaysia

Kekejaman Dibalik Penahanan Jeruji Besi Imigrasi Malaysia

Berita Harian Terkini Menurut catatan komisi pemantau pengungsi di perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) tercatat ada 24 orang yang sudah meningal di dalam pusat rumah tahanan Imigrasi Malaysia sejak 2015 lalu.

Menurut laporan yang dihimpun oleh media Warungasik.info, para pencari nafkah dan pengungsi yang tingal degan kondisi serba terbats dimana ruangan yang terlalu penuh dan para tahanan kekurangan air, makanan dan obat-obatan.

Berita Harian Terbaru Dari beberapa tahanan yang sudah dilepaskan sempat diwawancarai dan mengaku melihat secara langsung rekan yang ada di dalam satu tahanan mati. Dan mereka mengaku melihat secara langsung setidaknya ada seorang rekan meninggal saat ditahan dan meninggal karena penyakit.

Ada beberapa tahanan juga yang mati karena disiksa. Mereka selama didalam tahanan hanya diberikan air dalam gelas kecil secara bersamaan dan makanan yang sangat sedikit. “Jika kami kehausan maka kami terpaksa harus meminuh air toilet,” Ucap seorang pengungsi dari Rohingya, bernama Mouyura Begum.

Berita Ahok Terbaru Mouyura ditahan bersama tahanan lain sudah lebih dari setahun di detensi Imigrasi Belantik. Dia lantas membeberkan bagaimana sikap dan cara penanganan para penjaga di sana.

Para penjaga datang ke tempat tahanan, jika ada tahanan yang mau meninggal. Dan banyak dari kami yang terus berteriak meminta keadilan untuk meminta izin ke rumah sakit, mereka tidak mendengarkan malah memukul kami.

Banyaknya Tahanan Yang ditahan Berasal Dari Myanmar

Kebanyakan orang yang ditahan adalah berasal dari Myanmar. Namun jumlah itu bukan berasal dari satu detensi imigrasi saja.Namun dari 17 lokasi penahanan imigrasi.

Kumpulan Berita Harian Terkini Mantan penghuni detensi mengaku mereka bisa mendekam berbulan-bulan hingga bertahun-tahun, sambil menunggu permohonan status pengungsi mereka terbit dan menghindari deportasi. Ini rata-rata memakan waktu sekitar 16 bulan harus ditahan.

Sedangkan data yang dihimpun dari Kementrian Dalam Negeri Malaysia sudah menyatakan ada 161 orang meninggal sepanjang 2014 hingga 2016 di dalam tahanan Imigrasi.

Kebanyakn dari pengungsi yang ditahan di Malaysia adalah berasal dari etnis muslim Rohingya di Myanmar. Sayangnya hukum di Malaysia memperbolehkan pendatang ilegal untuk ditahan tanpa batas yang diperlukan.

Dari Malaysia Komisi Hak Asasi Manusia Malaysia SUHAKAM sudah menyatakan telah mengajukan permintaan otopsi bagi orang-orang yang mati mencurigakan atau tidak wajar di detensi imigrasi.

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *