BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Kedisiplinan Jendral Gatot Jadi Contoh Untuk Jendral Arogan

Kedisiplinan Jendral Gatot Jadi Contoh Untuk Jendral Arogan. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Kasus anggota TNI yang memukul petugas keamanan di bandara dan sudah beberapa kali terjadi. Rata-rata dipicu karena anggota TNI yang tidak terima disuruh melepas jam tangan atau sabuk tali pinggang. Hal ini yang kemudian memancing kemarahan dan melakukan tindak kekerasan.

Kedisiplinan Jendral Gatot Jadi Contoh Untuk Jendral Arogan

Kedisiplinan Jendral Gatot Jadi Contoh Untuk Jendral Arogan
Kumpulan Berita Harian Terkini Yang terbaru saat ini seorang anggota TNI AL Sertu MH memukul sekuriti bandara Soekarno-Hatta, penyebabnya dikarenakan Sertu MH hendak mengantarkan keluargannya yang pulang ke Jayapura.

Karena hanya ingin mengantar dan tentu tidak memiliki tiket, Sertu MH dilarang masuk ke lokasi Check ini. Aturannya memang counter check ini hanya diberikan kepada penumpang dan bukan pengantar.

Berita Harian Terkini Petugas yang meminta Sertu MH meminta izin dulu lalu setelah mengurus izin ternyata keluarga sertu MH tidak diperbolehkan untuk masuk karena waktu check ini hanya untuk penumpang dan orang yang ingin mengantar tidak diperbolehkan masuk.

Berita Ahok Terkini Petugas pun meminta Sertu MH untuk meminta izin dulu, namun setelah pengurus mengurus izin ternyata keluarga sertu MH mala tidak bisa check ini karena waktunya sudah kewat. Hal ini pun membuat cekcok dan emosi sehingga dirinya memukul petugas bandara berinisial NF. Dan kasus ini sudah ditangani oleh Polisi Militer TNI AL.

Peringatan Jendral Gatot kepada seluruh anggota TNI untuk mengikuti peraturan hukum dimanapun berada

Kedisiplinan Jendral Gatot Jadi Contoh Untuk Jendral AroganBerita Harian Terbaru Pihak Mabes TNI sudah berkali kali meminta untuk seluruh anggotanya untuk tertib dan tidak arogan saat berada di bandara. Harus mengikuti aturan keamanan yang ada.

Bahkan panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo juga mencontohkan bagaimana prilaku tertib yang berlaku untuk
berada di bandara.

Berita Terheboh Dalam foto ini terlihat Panglima TNI Gatot yang mengikuti semua prosedur pemeriksaan di bandara. Dan terlihat jelas semua aturan di taati oleh Jendral Gatot bahkan melepas semua benda yang menganggu pemeriksaan.

Hal ini patut dijadikan sebagai contoh untuk semua orang yang ingin berpergian maupun mengunakan jasa layanan penerbangan saat berada di bandara. Tidak ada yang dapat di spesialkan semua hal sama karena pemeriksaat di bandara sangat bergantung kepada keselamatan seluruh penumpang.

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA
SITUS BANDARQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS ADUQ ONLINE TERPERCAYA
AGEN BANDARQ TERPERCAYA
SITUS PALING GAMPANG MENANG
BANDAR POKER TERBARU DAN TERPERCAYA
SITUS JUDI QQ ONLINE TERBARU
AGEN BANDARQ TERBARU
SITUS DOMINO ONLINE

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *