BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Kasus dari Anak Presiden RI, Kaesang Pangarep Telah dihentikan

Kasus dari Anak Presiden RI, Kaesang Pangarep Telah dihentikan. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Sebelumnya Kaesang diadukan dengan dugaan melakukan penyebaran ujaran kebencian melalui Vlog yang telah dia unggah ke media Youtube.

Kasus dari Anak Presiden RI, Kaesang Pangarep Telah dihentikan

Kasus dari Anak Presiden RI, Kaesang Pangarep Telah dihentikan
Berita Harian Terkini Orang yang melaporkan Kaesang adalah seorang demonstran yang sebelumnya telah berulang kali membuat laporan untuk anak Presiden RI. Namanya Muhammad Hidayat Simanjuntak warga Bekasi yang menjadi tersangka provokator di aksi bela Islam 411. MHS sebelumnya sudah dianggap menjadi provokator saat melakuakan demonstrasi di Monas pada acara aksi bela Islam.

Wakapolri Komjen Syahfruddin menilai tidak ada pelanggaran yang dilakukan oleh anak Bungsu Presiden RI tersebut. Jendral bintang tiga ini menyebutkan bila tidak ada unsur-unsur yang dilangar dan yang bisa menjerat Kaesang.

Jika diamati dan diteliti tidak ada sama sekali disana ujaran kebencian dan menghasut dari kata-kata maupun video yang dibuat oleh Kaesang.

Berita Ahok Terkini Syarifuddin menyebutkan bahwa laporan yang dibuat merupakan hal yang mengada-ada. MHS dianggap mempunyai kebencian terhadap pemerintahan Jokowi-JK karena dirinya merupakan pendukung dari Habib Rizieq.

Setelah mendapatkan jawaban yang kurang memuaskan dari laporan yang dia buat, MHS marah danĀ  dan kesal telah dianggap remeh atas laporannya tersebut.

“Dari Jenderalnya hingga bawahannya, enngak becus semua” Ucapnya di Polres Metro Bekasi pada Jumat kemarin.

MHS ingin Jendral Bintang tiga yang tidak memproses laporan nya di periksa

MHS ingin Jendral Bintang tiga yang tidak memproses laporan nya di periksa
Kumpulan Berita Harian Terkini Dirinya mengatakan dengan ditutupnya laporan tersebut, MHS bakal mengambil langkah hukum sesuai dengan mekanisme pelaporan. Adapun mekanisme tersebut nantinya akan dijalankan, dan dirinya ingin Jendral bintang tiga tersebut juga diperiksa karena dianggap melakukan tindakan tercela.

Berita Harian Terbaru MHS mendatangi Mapolres Bekasi untuk memenuhi panggilan dari penyidik yang sudah dijadwalkan. Dirinya meminta kejelasan atas nasib dari laporan yang dia buat kepada Kapolres Bekasi Kombes Hero Henrianto Bachtiar.

Berita Terheboh Seiring dengan pernyataan Wakapolri yang tidak akan memproses laporannya. MHS menilai hal itu telah menjatuhkan kredibilitasnnya sebagai seorang pelapor. Namun beda sikap dengan Wakapolri Kombes hero mengungkapkan bahwa dirinya telah memproses pelaporan dari Kaesang.

Menurut Kombes Hero semua peraturan penanganan laporan akan dimulai dari penyelidikan. Apabila sudah dilakukan penyelidikan nantinya akan ada gelar perkara. Dan disana nantinya akan diambil keputusan apakah bisa ditingkatkan ke tahap penyidikan atau akan dihentikan.

SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA
SITUS BANDARQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS ADUQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS SAKONG ONLINE TERPERCAYA
SITUS PALING GAMPANG MENANG
BANDAR POKER TERBARU DAN TERPERCAYA
SITUS JUDI QQ ONLINE TERBARU
AGEN BANDARQ TERBARU
AGEN POKER BARU

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *