BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Kartu Sakti PSI Untuk Masyarakat Indonesia Terbukti

Kartu Sakti PSI Untuk Masyarakat Indonesia Terbukti. Penampilan kartu bergambar kecebong hijau itu tampak unik. Seukuran kartu uang elektronik. Bertuliskan ‘Kecebong Jaman Now’. Satu kalimat viral didunia maya untuk menyindir beberapa pendukung Presiden Joko Widodo. Kartu itu didatangkan pendatang baru dunia politik Tanah Air, Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Mereka menamakan ini jadi Kartu Sakti. Akronim dari kartu Solidaritas Anti Korupsi serta Intoleransi.

Kartu Sakti PSI Untuk Masyarakat Indonesia Terbukti

Kartu Sakti PSI Untuk Masyarakat Indonesia Terbukti

Prediksi Bola Akurat Gambar kecebong hijau satu diantara varian didatangkan PSI. Terdapat banyak jenis beda serta dapat dimodifikasi sesuai sama apa yang diinginkan. Peranannya simpel. Seperti uang elektronik. Untuk naik transportasi umum ataupun bayar Tol. Bekerja bersama dengan bank punya negara. Setiap kartu juga mempunyai harga berlainan. Dari Rp 25 ribu per tahun. sampai Rp 1 miliar per tahun.

Inspirasi mendatangkan Kartu Sakti cukup sukses. Mereka dapat memperoleh uang miliaran Rupiah. Mereka mengklaim banyak pelajar, mahasiswa sampai beberapa entrepreneur banyak berikan peran. Beberapa konsumen Kartu Sakti mereka sebut kontributor. Seperti saat dilaunching pertama kalinya pada 19 Januari kemarin. Ada 200 orang tamu mereka undangan. Dari situ, partai nomor urut 11 ini dapat menyatukan dana sekitaran Rp 2, 4 miliar dalam satu hari. Dana dari penjualan kartu itu nanti dipakai untuk operasional partai.

Dari info kami bisa, ada entrepreneur ikhlas mengucurkan dana sampai miliaran. Ketua DPP PSI, Tsamara Amany, tidak menolak hal itu. Diakuinya memanglah ada seseorang konsumen Kartu Sakti PSI type VVIP sejumlah Rp 1 miliar. Sayangnya wanita 22 th. menampik buka nama kontributor itu. Walau dalam banyak peluang mereka seringkali menyatakan jadi partai transparan.

BACA JUGA : Panduan Cara Bermain Permain Tebak Score AOS

“Di hari pertama ada yang menyumbang hingga Rp 1 miliar, itu paket yang tertinggi,” kata Tsamara pada merdeka. com, Jumat minggu kemarin.

Jadwal Pertandingan Bola Kami coba menelusuri aliran dana Kartu Sakti itu. Dari website psi. id, mereka tidak memberi keterangan berapakah dana telah terkumpul ataupun nama beberapa konsumen kartu. Hingga kami menyambangi kantor Dewan Pengurus Pusat (DPP) PSI di Jalan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat. Tempatnya ada di samping kanan apabila dari menuju arah Tanah Abang. Gedung warna putih itu mempunyai empat lantai. Masuk gedung, ada tiga ruang di lantai basic. Ruangan penerima tamu, aula serta satu ruang tertutup di samping kanan pintu masuk.

Banyak cinderamata punya PSI dipajang serta di jual. Dari mulai pakaian sampai payung. Nyaris semuanya beberapa pekerja di markas DPP PSI menggunakan jaket merah. Hari itu beberapa pengurus pusat PSI tengah tidak ada. Seseorang resepsionis wanita kami jumpai mengakui semuanya bosnya tengah banyak masalah diluar kota.

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *