BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Kartu Kuning Untuk Presiden Jokowi dibuat Meme Oleh Kaesang

Kartu Kuning Untuk Presiden Jokowi dibuat Meme Oleh Kaesang. Khalayak digegerkan dengan diberikannya kartu kuning pada seorang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam acara Dies Natalies yang di gelar di universitas Kampus Indonesia (UI) Depok.

Kartu Kuning Untuk Presiden Jokowi dibuat Meme Oleh Kaesang

Kartu Kuning Untuk Presiden Jokowi dibuat Meme Oleh Kaesang
Berita Terbaru. Nyatanya momen yang menggemparkan itu digunakan sang anak, Kaesang Pangarep untuk mempromosikan account @madhang. id lewat meme yang diunggahnya di account Instagram pribadinya @kaesangp. Dalam meme yang diupload itu, terlihat Kaesang menggunakan pakaian wasit serta mengangkat kartu kuning pada kakaknya, Gibran Rakabumi yang menggunakan kostum club sepakbola Liga Spanyol, Real Madrid.

Meme ‘Kartu Kuning’ yang diupload Kaesang Pangarep.

Kumpulan Berita Harian Terkini, Berita Harian Terbaru dan Berita Terpopuler
Dalam Meme itu, Kaesang menyuruh Gibran makan dalam bhs Jawa, ‘Heh mas Gibran, Madhang dahulu sana, tidak kartu kuning loh’. Lalu, dijawab Gibran, ‘yo Sang, tidak madhang sek’.

” Mari mas @chillipari mesti makan dahulu lewat aplikasi @madhang. id sebelumnya saya kartu kuning. Perut saya kok gitu banget ya, ” catat Kaesang jadi caption photo.

BACA JUGA : Ketua BEM UI Tolak Keberangkatan Dari Presiden Jokowi

Meme yang baru diupload sebagian jam lantas itu juga banjir like serta komentar positif dari warganet. Tidak sedikit yang berkomentar tindakan Kaesang yang enjoy menyikapi masalah yang tempo hari menerpa ayahnya. Kaesang banjir pujian karna memakai viral untuk promosi usaha kakaknya.

Berita Harian Terkini. Seperti di ketahui, tindakan pemberian kartu kuning oleh Ketua BEM UI, Zaadit pada acara Dies Natalis UI ke-68 itu dikerjakan dengan beberapa pergerakan BEM di UI yang terdiri atas BEM UI, BEM FKM UI, BEM Psikologi UI, BEM FF UI, BEM FIB UI, BEM FMIPA UI, BEM FKG UI, BEM FIA UI, BEM Fasilkom UI, serta BEM Vokasi UI.  Diberitakan, motivasi tindakan itu dikerjakan mahasiswa supaya pemerintah selekasnya merampungkan Peristiwa Luar Umum (KLB) Asmat. Sebab, warga begitu memerlukan infrastruktur sampai pendidikan yang sampai saat ini masih tetap begitu minim.

Selanjutnya Zaadit mengatakan tuntutan dari mahasiswa. Salah satunya, menampik penunjukan dua Jenderal Polri jadi Pelaksana Pekerjaan (PLT) Gubernur Jawa Barat serta Sumatera Utara. Mereka menilainya langkah Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo tidak pas karna menunjuk dua penegak hukum aktif terjun ke politik.
MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

BERITA BOLA TERKINI
SITUS DOMINOQQ ONLINE
AGEN DOMINOQQ TERPERCAYA

 

0 Shares

Satu tanggapan untuk “Kartu Kuning Untuk Presiden Jokowi dibuat Meme Oleh Kaesang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *