BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Karma!! Perkataan SBY di Masa Lalu Saat Ahok Hendak Ditangkap

Karma!! Perkataan SBY di Masa Lalu Saat Ahok Hendak Ditangkap. Sebagai salah satu mantan presiden RI yang sudah menjabat 2 periode tentunya SBY dinilai sebagai Presiden yang kaya dengan pengalaman. Namun nyatanya tidak, selama dua periode dirinya menjabat tidak ada sama sekali peningkatan di dalam negeri.

Karma!! Perkataan SBY di Masa Lalu Saat Ahok Hendak Ditangkap

Karma!! Perkataan SBY di Masa Lalu Saat Ahok Hendak Ditangkap
Berita Harian Terkini. Saat ini SBY tengah tersandung kasus yang saat ini tengah dijalani oleh Setnov. Kasus korupsi mega proyek E-KTP ini dianggap melibatkan mantan Presiden RI tersebut. Dimana semua proyek-proyek yang bersangkutan dengan SBY dianggap merupakan perintah dari SBY dan dirinya merupakan dalang dari proyek korupsi besar tersebut.

Mantan Presiden Susilo Bambang Yudoyono pernah mengatakan bahwa jadi seorang presiden harusnya tetap dijaga meski dirinya saat ini sudah tidak menjadi seorang Presiden. Karena jelas pengamanan negara serta VVIP masih tetap melekat dan meski tidak lagi semewah menjadi Presiden. Karena itu dirinya menyebut bahwa dia meruapakn rakyat biasa dan Presiden tidak akan pernah bisa hidup seperti rakyat biasa.

Seorang mantan Presiden harus memberikan contoh yang baik bagi rakyat. Salah satunya adalah dari segi aspek, dimana khususnya dari hal hukum.

Hal ini juga yang saat ini menjadi sorotan besar bagi rakyat. Dimana semua ucapan di masa lalu tidak ada yang ditegakan saat ini. Bahkan saat kasus Ahok SBY pernah meminta kepada Presiden Joko Widodo untuk memproses Ahok secara hukum dan jangan sampai ada yang kebal hukum.

BACA JUGA : Pencekalan Direktur Utama TPPI Honggo Wendratno di 192 Negara

Berita Terbaru. Namun hal itu tercermin terbalik dengan prilaku SBY yang menampakan bahwa dirinya seperti ada ikut dalam masalah dibalik kasus E-KTP. Namun bisa terlihat bukan SBY yang menjadi pemeran nya melainkan sang anak Ibas Baskoro yang dilindungi oleh SBY. Hal ini memperlihatkan cerminan teladan yang sangat buruk dari seorang mantan Presiden kepada rakyatnya.

Terlihat seperti ingin melindungi sang anak, bila memang tidak ada keanehan dalam kasus E-KTP berarrti dengan tidak langsung SBY sudah menyatakan bahwa KPK yang bersalah, padahal dalam fakta persidangan memang terjadi penyimpangan dalam pelaksanaannya.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

BERITA BOLA TERKINI
SITUS DOMINOQQ ONLINE
AGEN DOMINOQQ TERPERCAYA

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *