BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Kader Tuntut Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri Rp.3 Milliar

Kader Tuntut Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri Rp.3 Milliar. Tidak terima dianya dipecat, Dolvianus Kolo kader yang anggota DPRD NTT Fraksi PDIP, nekat melayang-layangkan tuntutan pada sebagian pejabat partai bermoncong putih itu. Didampingi kuasa hukumnya, dia mendaftarkan tuntutannya di Pengadilan Negeri Kelas 1A Kupang.

Kader Tuntut Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri Rp.3 Milliar

Kader Tuntut Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri Rp.3 Milliar
Berita Terbaru Dolvi menuntut Megawati Soekarnoputri jadi ketua umum. Tuntutan itu didaftarkan ke pengadilan karena pemecatan yang dikerjakan dinilai dikerjakan dengan sepihak.

Kuasa hukum Dolvi, Robert Salu menyebutkan, clientnya menuntut karna sistem pemecatan yg tidak prosedural. PDIP jadi tergugat dinilai sudah lakukan perbuatan tidak mematuhi hukum yaitu, pemecatan pada clientnya tidak cocok dengan biaya basic serta biaya rumah tangga (AD/ART). ” Client saya menuntut ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri, ketua DPD PDIP Frans Lebu Raya, dan wakil ketua Nikolaus Frans. Client saya dipecat dengan sepihak hingga kami menuntut, ” kata Robert.

Dia memberikan, karena hal tersebut clientnya dirugikan dengan material serta inmaterial. Hingga client saya menuntut PDIP sebesar Rp 3 miliar.

BACA JUGA : Terungkap Isi Pertemuan Tertutup Presiden Jokowi dan Alumni 212

Berita Terkini “Surat pemecatan itu tidak sempat hingga di tangan client saya. Diluar itu prosedur juga tidak benar, karna tidak sempat ada pemanggilan dengan organisatoris ke client saya,” katanya. Disamping itu, Dolvi mengakui, pemecatan pada dianya disangka karna menampik mensupport Marianus Sae jadi calon Gubernur NTT yang diusung PDIP. dianya kritisi SK itu karna Marianus Sae, bukanlah kader partai serta pemimpin bermasalah yang lalu di tangkap oleh KPK sekian waktu lalu.

“Menurut saya, masukan yang saya perjuangkan telah sesuai sama rakyat yang saya wakili yaitu, TTU serta Belu. Sebagian besar warga yang saya wakili tidak menginginkan PDIP mengambil keputusan Marianus Sae jadi calon gubernur dari PDIP, karna dia bukanlah kader partai serta bukanlah pemimpin yang baik,” tuturnya.

Berita Terkini, Kumpulan Berita Terkini, Berita Terbaru, Berita Terheboh, Berita Terupdate

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *