BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Kabar Duka Selimuti Dunia Hiburan Hollywoad dan Pecinta Marvel

Kabar Duka Selimuti Dunia Hiburan Hollywoad dan Pecinta Marvel. Kepergian Stan Lee untuk selama-lamanya, jelas adalah pukulan besar untuk Marvel. Karenanya pria yg wafat pada umur 95 tahun ini ialah salah satunya pendiri tonggak dari dunia superhero Marvel.

Kabar Duka Selimuti Dunia Hiburan Hollywoad dan Pecinta Marvel

Kabar Duka Selimuti Dunia Hiburan Hollywoad dan Pecinta Marvel

Berita Terkini Melalui situs resminya, pada Selasa (13/11/2018), Marvel serta induk perusahaannya, The Walt Disney Company, mempublikasikan suatu obituari berkaitan Stan Lee. “Dengan hati yg berat, kami ucapkan belasungkawa untuk anak wanita serta saudara lelakinya, serta kami menghargai serta mengenang kembali sang pencipta, nada, serta pahlawan Marvel,” demikian isi tulisan itu.

Banyak pejabat Marvel serta Disney ikut buka cerita lama mereka pada figur Stan Lee. Bob Iger, Chairman serta CEO The Walt Disney Company, menuturkan jika Stan Lee ialah figur yg sama luar umumnya dengan sifat yg dia jadikan.

“Dia ialah superhero buat banyak pecinta Marvel di seluruhnya dunia, Stan miliki kemampuan untuk menimbulkan ide, menghibur, serta merajut pertalian. Luasnya ruangan imajinasinya cuma dapat dilampaui oleh ukuran hatinya,” ujar Bob Iger.

Berita Terbaru Disamping itu CB Cebulski, Editor in Chief Marvel Entertainment mengatakan perasaan terima kasihnya pada Stan Lee. Tiada pencipta Spider-Man itu, Cebulski terasa dianya sendiri serta rekan-rekannya gak akan jadi seperti saat ini.

BACA JUGA : Sissy Prescillia Bingung Mendengarkan Suara Sendiri di Lagu Sheila on 7

“Makin saya mengetahui Stan, makin saya lihat bagaimana ia menambahkan beberapa dari dianya sendiri dalam tiap-tiap sifat yg dia jadikan. Serta dengan demikian, ia mengijinkan pembaca untuk lihat bayangannya serta berimajinasi jika mereka dapat juga melewati problem mereka serta jadi suatu hal yg hebat, unik, serta spektakuler.”

Seperti dikabarkan awal kalinya, Stan Lee wafat, Senin (12/11/2018) waktu ditempat di Los Angeles. Berita wafatnya Stan Lee dikatakan langsung oleh sang putri, JC. Kematian Stan Lee menjadi duka bagi semua aktor film di dunia Hollywood. Namun eksistensi Marvel akan terus hadir dan berkarya walupun salah satu pendiri dan peran penting dari Marvel telah tutup usia.

Berita Terkini, Kumpulan Berita Terkini, Berita Terbaru, Berita Terheboh, Berita Terupdate

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *