BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Kabar Duka Datang Dari Maskapai Lion Air JT610 Jatuh di Karawang

Kabar Duka Datang Dari Maskapai Lion Air JT610 Jatuh di Karawang. Jatuhnya pesawat Lion Air JT610 di Tanjung Karawang pada Senin, 29 Oktober 2018 mengagetkan orang Indonesia. Melalui social media, beragam ungkapan serta doa dilemparkan warganet untuk beberapa korban.

Kabar Duka Datang Dari Maskapai Lion Air JT610 Jatuh di Karawang

Kabar Duka Datang Dari Maskapai Lion Air JT610 Jatuh di Karawang

Berita Terkini Di social media Twitter semisalnya, beragam tagar yg berkaitan dengan jatuhnya Lion Air JT610 penuhi linimasa. Warganet mengupload beragam komentar serta doa, dan gambar yg tersebar. Salah seseorang pemakai Twitter Firmansyah Chan dengan account @pencarikatakata bahkan juga pernah mengutarakan dianya punya mimpi mengenai pesawat jatuh pada 21 Oktober saat kemarin.

“Mimpi pesawat jatuh (kembali)… serta mudah-mudahan tdk jadi realita (kembali)…. #trauma,” tuturnya dalam upload pertamanya yg ia screenshot. Selanjutnya, ia kembali mengupload: “Serta berlangsung kembali Lion Air #JT610 Beberapa waktu yg lantas sempat ngetwit kya gini….”

“Memandang situasi handphone dapat tercabik demikian, kita cuma dapat berdoa, mudah-mudahan ada mujizat,” tuliskan account @gadtorade.

Kabar Duka Datang Dari Maskapai Lion Air JT610 Jatuh di Karawang
Pesawat membawa 189 penumpang dewasa, 1 penumpang anak-anak serta 2 bayi dengan 2 Pilot serta 5 FA. Basarnas masihlah lakukan pelacakan tempat jatuhnya pesawat Lion Air di Tanjung Karawang. Kantor SAR Bandung mengerahkan beberapa puluh anggotanya untuk menolong proses evakuasi pesawat Lion Air yg jatuh di kurang lebih Tanjung Karawang, Jawa Barat. Pesawat nomer penerbangan JT 610 itu dilaporkan hilang kontak kurang lebih jam 06.33 WIB kala lakukan penerbangan dari Bandara Soekarno-Hatta, Banten ke arah Bandara Depati Amir, Pangkal Pinang.

BACA JUGA : Suap Bupati Cirebon Gunakan Uang Recehan Sekarung

Berita Terbaru Menurut jubir Kantor SAR Bandung, Joshua Banjarnahor, banyaknya tentunya anggotanya yg akan dikerahkan adalah 90 orang, sesaat 30 orang yang lain sudah ada di tempat jatuhnya Lion Air.

“Alat-alat rescue penyelamatan di air utamanya di laut, selalu alat penyelaman untuk penyelamatan dibawah air. Atau di di air serta alat-alat yang lain termasuk juga posko serta logistik,” kata Johsua lewat telephone di Bandung, Senin (29/10/2018).

Joshua mengatakan info masalah jatuhnya pesawat punya maskapai Lion Air dengan nomer register PK-LQP. Yangg dilaporkan paling akhir tertangkap radar pada koordinat 05 46.15 S – 107 07.16 E sudah di terima mulai sejak pagi hari. Info yg tersebar, pesawat pernah memohon return to base sebelum sekejap selesai hilang dari jangkauan radar.

Berita Terkini, Kumpulan Berita Terkini, Berita Terbaru, Berita Terheboh, Berita Terupdate

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *