BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Kabar Duka Dari Perfileman Iternational, Pencipta SpongBob Meninggal

Kabar Duka Dari Perfileman Iternational, Pencipta SpongBob Meninggal. Salah satunya animasi disukai banyak orang di Indonesia merupakan SpongeBob SquarePants sebagai produksi Nickelodeon. Cerita kartun perihal kehidupan kocak dibawah laut ini dibuat oleh Stephen Hillenburg yang sayangnya barusan ada berita duka dari beliau. Hillenburg wafat dalam hari Senin (waktu Amerika Serikat) dalam umur 57 tahun.

Kabar Duka Dari Perfileman Iternational, Pencipta SpongBob Meninggal

Kabar Duka Dari Perfileman Iternational, Pencipta SpongBob Meninggal

Berita Heboh Terkini Pihak Nickelodeon menginformasikan berita wafatnya Stephen Hillenburg melalui account Twitter mereka. “Kami susah berbagi berita perihal kepergian Stephen Hillenburg, pencipta SpongeBob SquarePants. Har ini, kami kembali kenang dalam diam untuk menghargai hidup serta karyanya,” catat pihak Nickelodeon.

Seperti diberitakan dari Variety, Hillenburg wafat sebab Amyotrophic lateral sclerosis (ALS) yang dimaksud dengan juga Lou Gehrig. Penyakit ini berlangsung waktu skema saraf di otak serta sumsum tulang mati lewat cara perlahan-lahan. Hillenburg didapati menyandang penyakit ini sejak mulai Maret 2017 saat lalu.

Berita Terbaru Nickelodeon pun lewat cara sah berikan pengakuan serta duka citanya untuk Stephen Hillenburg. Mereka pun mengusik bab SpongeBob SquarePants yang melegenda.

“Ia (Hillenburg) merupakan rekan kami terkasih serta mitra lama buat banyak orang di Nickelodeon, serta hati kami dengan semua keluarganya. Steve membuat SpongeBob SquarePants dengan perasaan humor serta kepolosan unik yang membawa kebahagian buat anak-anak serta keluarga di mana saja. Sifat yang dibuatnya serius asli serta dunia Bikini Botton bakal dikenang menjadi nilai optimisme, pertemanan, serta kapabilitas imajinasi tiada batas dalam kurun waktu lama,” kata Nickelodeon.

BACA JUGA : Amerika Serikat Mulai Setop Semua Pengunaan Produk Huawei

Berita Terkini Stephen Hillenburg yang biasa dipanggil Steve lahir di Fort Sill, Lawton, Oklahoma pada 21 Agustus 1961. Mendiang merupakan lulusan Rencana Sumber Daya Alam serta Interpretasi dengan konsentrasi sumber daya laut dari Humboldt State University pada tahun 1984. Dia terus mengajar biologi kelautan di Orange County Marine Institute, Dana Poin, California. Kecintaannya pada laut serta makhluk-makhluk di dalamnya dan bakatnya di sektor seni mengilhaminya untuk menulis serta membuat gambaran menjadi sarana mengajar. Sifat yang dibuatnya menjadi alat mengajar ini selanjutnya bakal jadi Bikini Bottom yang sekarang diketahui menjadi rumah buat sifat di SpongeBob.

Hillenburg terus belajar perihal animasi di tahun 1987 di Experimental Animation at the California Institute of Arts in Valencia serta bisa titel Master of Fine Arts di 1992. Di tahun yang sama dia menang Best Animated Concept di Ottawa International Animation Festival melalui film pendek WORMHOLES. Dari 1993 hingga sampai 1996, dia kerja menjadi sutradara serta penulis untuk serial TV di Nickelodeon, Rocko’s Moderen Life.

Dari sinilah Steve akan memutuskan untuk menulis, menghasilkan serta menyutradarai serial animasi yang sekarang disukai banyak orang dengan judul SpongeBob SquarePants. Episode perdana tampil 1 Mei 1999 di Nickelodeon. Hingga sampai saat ini SpongeBob telah punay 250 episode serta udah memenangi banyak penghargaan. SpongeBob pun tampil serta dialihbahasakan dalam 60 bahasa. SpongeBob pun miliki 2 film layar-lebar yang ditulis oleh mendiang.

Berita Terkini, Kumpulan Berita Terkini, Berita Terbaru, Berita Terheboh, Berita Terupdate

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *