BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Kabar Duka, Cucu Orang Terkaya di Indonesia Meninggal Dunia

Kabar Duka, Cucu Orang Terkaya di Indonesia Meninggal Dunia. Deynica Welirang, putri bungsu dari Franciscus Welirang yang dikabarkan telah meninggal dunia. Franciscus Welirang merupakan Bos besar dari PT Indofood Sukses Makmur, yang merupakan salah satu orang terkaya di Indonesia.

Kabar Duka, Cucu Orang Terkaya di Indonesia Meninggal Dunia

Kabar Duka, Cucu Orang Terkaya di Indonesia Meninggal DuniaKumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Kabar duka telah menyelimuti keluarga Franciscus. Kabar duka kepergian anak bungsunya disampaikan melalui Facebook obituaries.sg yang merupakan sebuah penyedia jasa ucapan duka cita di Singapura. Jenazah Deynica saat ini juga disemayamkan di rumah duka Mount Vernon Sanctuary,121 Upper Aljunied Road di SIngapura.

Rencananya jenazah dari Deynica akan dimakamkan di Choa Chu Kang New Christian Cemetery di Singapura.

Deynica Welirang yang lahir pada 27 Desember 1978 meninggal dunia berselang dua hari, pasca dirinya ulang tahun yang ke 39 tahun. Hingga kabar ini diturunkan belum ada kabar tentang penyebab kematian sang putri bungsu.

Deynica masuk dalam keluarga besar Sudono Salim, pendiri dari Salim Grup yang memiliki perusahaan Indofood, Bank BCA, Indocement dan masih banyak lagi perusahaan raksasa yang dimilikinya. Sudono Salim yang mengalihkan bisnisnya kepada Anthony Salim yang juga merupak kakek dari Deynica Welirang yang masuk dalam daftar orang terkaya di Indonesia.

Kabar Duka, Cucu Orang Terkaya di Indonesia Meninggal Dunia

BACA JUGA : Viky Prasetyo Akhirnya Siap Persunting Angel Lelga

Anthony Salim jika dilihat dari peringkat orang terkaya di indonesia majalah Forbes berada pada urutan keempat. Dirinya mengantongi sekitar US$6,9 miliar atau setara dengan 93,5 triliun harta kekayaan.

Dalam duka yang menyelimuti keluarga pasangan Franciscus ini, salah satu orang terkaya Indonesia juga tampak memberikan ucapan belangsungkawa.

Manajemen Eka Tjipta dan Sinar Mas juga mengucapkan duka cita melalui Fanspage nya pada Facebook. “Segenap Komisaris, Direksi dan Karyawan Sinar Mas serta keluarga besar Eka Tjipta Widjaja mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya Ibu Deynica Welirang, putri dari Bapak Fransiscus Welirang dan Ibu Mira Salim.”

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

BERITA BOLA TERKINI
SITUS DOMINOQQ ONLINE
AGEN DOMINOQQ TERPERCAYA

 

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *