BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Kabar Baik Datang Dari Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un

Kabar Baik Datang Dari Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un. Sesudah lebih dari lima dekade berperang, angin perdamaian pada akhirnya sepoi-sepoi mulai berembus di Semenanjung Korea.

Kabar Baik Datang Dari Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un

Kabar Baik Datang Dari Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un
Berita Harian Terkini Direktur Keamanan Nasional Korea Selatan Chung Eui-young tempo hari menyebutkan pemimpin Korea Utara Kim Jong-un menyebutkan setuju lakukan moratorium atau penghentian sesaat eksperimen nuklir bila negaranya mengadakan dialog dengan Amerika Serikat.  Pernyataan Kim itu di sampaikan dalam pertemuan bersejarah dengan delegasi Korsel di Pyongyang. Menurut kantor berita AP serta Yonhap, Korea Utara juga menyebutkan tak ada argumen untuk mempunyai senjata nuklir bila telah ada jaminan keamanan.

Situs the Washington Times memberikan laporan, Selasa (6/3), tidak cuma itu, Korut serta Korsel juga sepakat mengadakan pertemuan bilateral tingkat tinggi ke-3 di Panmunjom, lokasi zone larangan perang di perbatasan, 53 km. di samping utara Seoul, akhir April kelak. Ke-2 pemimpin negara juga dijadwalkan juga akan ada.

Chung memimpin sepuluh utusan Korsel atas undangan Kim Jong-un untuk berjumpa dengannya dalam lawatan dua hari di Pyongyang.  Ketentuan bersejarah Kim ini dapat buka kesempatan perdamaian di Semenanjung Korea.

BACA JUGA : Agus Harimurti Akui Jokowi Merupakan Kandidat Terkuat di Pilpres 2019

Berita Terbaru “Korea Selatan serta Korea Utara setuju membuat jalur komunikasi pada ke-2 pemimpin negara untuk berunding serta kurangi kemelut militer. Keduanya juga sepakat merajut perbincangan telepon sebelumnya pertemuan kelak,” kata Chung. Kim Jong-un menjamu beberapa delegasi Korsel dengan makan malam tempo hari dalam situasi hangat serta tulus, kata kantor berita Yonhap.

Pemimpin Korea Utara itu juga dilaporkan menyatakan masalah hasratnya tingkatkan jalinan ke-2 negara serta buka lembaran histori baru mengenai penyatuan nasional. Dia memerintahkan anak buahnya untuk ambil beberapa langkah konkret manfaat percepat perundingan.

Korea Utara juga berjanji tidak menggunakan senjata nuklir atau senjata konvensional apapun pada Korea Selatan. Ke-2 negara memerlihatkan perlunya momentum Olimpiade Musim Dingin yang baru lantas di Pyeongchang, Korsel.

“Olimpiade Musim Dingin jadi momen perlu yang memerlihatkan kemampuan serta martabat bangsa didalam serta diluar negeri dan berikan atmosfer bagus untuk rekonsiliasi, persatuan, serta dialog pada Utara serta Selatan,” kata Kim Jong-un, seperti diambil KCNA.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *