BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Jokowi Menanti Aksi Jack Ma di Closing Ceremony Asian Games 2018

Jokowi Menanti Aksi Jack Ma di Closing Ceremony Asian Games 2018. Pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan pendiri Alibaba, Jack Ma di Istana Bogor, Sabtu (1/9) berjalan dalam kondisi akrab. Bahkan juga Jokowi sudah sempat berseloroh dengan Jack Ma kala dianya berlaga dalam opening ceremony Asian Games 2018 gunakan moge.

Jokowi Menanti Aksi Jack Ma di Closing Ceremony Asian Games 2018

Jokowi Menanti Aksi Jack Ma di Closing Ceremony Asian Games 2018

Berita Terkini  Pada Jack Ma, Jokowi menceritakan masalah tindakan ekstremnya gunakan moge. Ada sejumlah adegan berlebihan mulai dari melompati kendaraan sampai berbelok di tikungan yang berlebihan. Sekarang giliran tindakan Jack Ma yang dinanti-nanti Jokowi dalam closing ceremony pada Minggu (2/9) besok.

“Saya menunggu tampilan Anda di closing ceremony. Seperti yang Anda kenal, saya mesti lompat dari motor jadi sisi dari seremoni Asian Games,” kata Jokowi dibarengi tawa, Sabtu (1/9/2018). Jack Ma sudah sempat ketawa dengar perkataan Jokowi itu. Bisnisman yang kondang akan julukan ‘Manusia Rp 570 Triliun’ itu idenya datang dalam closing ceremony Asian Games.

Jack Ma mewakili Kota Hanzhou, yang bisa menjadi tempat pesta Asian Games pada 2022. Dia ada ke penutupan Asian Games jadi panitia penyelenggara.

“Asian Games 2022 akan diselenggarakan di Hangzhou, kota Anda tempat kantor pusat Alibaba. Saya punyai kisah lama indah di kota itu pada September 2016 lantas kala G-20,” kata Jokowi.

BACA JUGA : Sri Mulyani Minta Bawahannya Edukasi Masyarakat Soal Utang

Berita Terbaru Belumlah di ketahui apakah yang akan dijalankan Jack Ma dalam closing ceremony Asian Games besok. Tetapi bisnisman yang diketahui dengan sebutan ‘Manusia Rp 570 Triliun’ itu rupanya sempat berlaga gunakan moge. Jack Ma mengerjakannya dalam rencana selebrasi Alibaba yang ke-18 tahun pada September 2017 saat lalu. Kala itu digambarkan bumi tengah di serang oleh benda luar angkasa. Lantas Jack Ma yang bertopeng datang gunakan moge diatas panggung. Dia turun dari moge lantas berjoget ala vokalis Michael Jackson. Kemudian, Jack Ma buka topengnya serta pirsawan lantas langsung riuh bertepuk tangan.

Kehadiran Jack Ma di penutupan Asian Games 2018 di Indonesia akan menjadi hal yang special. Jokowi Juga bertujuan untuk membangun keeratan hubungan semua pihak negara, agar saling membantu.

Berita Terkini, Kumpulan Berita Terkini, Berita Terbaru, Berita Terheboh, Berita Terupdate

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *