BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Istri Edison Korban Death Drop Akhirnya Angkat Bicara

Istri Edison Korban Death Drop Akhirnya Angkat Bicara. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Beberapa waktu yang lalu dunia infotaiment sempat dibuat terkejut dengan aksi pesulap mudah Demian Aditya yang merengut korban. Stunman dari Pesulap yang baru mengharumkan namanya di kancah International American Got Talents itu dikabarkan telah siuman. Setelah Sebelumnya mengalami luka parah karena kegagalan aksi di Sulap salah satu acara stasiun televisi.

Istri Edison Korban Death Drop Akhirnya Angkat Bicara

Istri Edison Korban Death Drop Akhirnya Angkat BicaraKumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Banyak yang memperbincangkan tentang aksi sulap ekstrem dari Demian tersebut. Aksi Death Drop namanya yang akhirnya berakhir tragis. Edison Wardhana seorang Stuntman yang mengalami kecelakaan yang berawal dari peti mati yang diikat dan dimasukkan kedalam peti, kemudian terjatuh dari ketinggian. Hal ini membuat banyak orang terkejut lantaran dibawah peti tersebut terdapat banyak jeruji besi.

Penonton televisi dan kru diacara tersebut dibuat shock benar, karena jatuhnya peti tersebut. Namun Demian justru muncul di panggung yang berada di dalam studio. Dan didalam peti tersebut terdapat pengganti Demian yang bernama Edison yang tidak sempat melarikan diri dan peti tersebut terjatuh.

Akibat dari aksi berbahaya tersebut, tubuh edison tertusuk oleh besi hingga menyebabkan paru-parunya berlubang dan tulang rusuknya retak. Bahkan bokongnya juga ikut berdarah. Mantan pebasket tersebut terpaksa harus menjalani perawatan dan bahkan dikabarkan sempat kritis.

Beruntung karena kondisi tubuhnya yang masih bugar dan kuar dirinya mampu melewati masa masa krisisnya. Dibalik kejadian tersebut psangan suami-istri Demian dan Sara Wijayanto bahkan sempat dibully oleh banyak netizen karena bermain sulap yang membahayakan.

Istri Edison Korban Death Drop Akhirnya Angkat Bicara

BACA JUGA : Taeyon SNDSD Kecelakaan Alami Kecelakaan, Korban Minta Ganti Rugi

Demian dianggap sangat tidak berperasaan karena menggunakan stuntman pada aksi berbahaya seperti itu. Karena sudah banyak spekulasi yang muncul, akhirnya  Demian mengklarifikasi tentang spekulasi yang banyak bermunculan tersebut.

Echon nama akrabnya yang menikah dengan Ayuh Dyah Utami yang saat ini tengah mengandung anak pertamanya di hamil tua. Pengakuan dari kerabat dekatnya bahwa keluarga sama sekali tidak menyalahkan Demian karena terlihat di postingan terbarunya di Instagram Ayuh memposting foto berempat dengan Demian dan sang istri saat menghadiri acara.

Ayuh pun menuliskan “We are One, We are Team, We are Family, We are united,”Tulisanya diketerangan foto yang diunggah.

Melihat dari keterangan foto tersebut bisa dipastikan bahwa, pihak Echon menerima dan tidak menyalahkan Demian dalam aksi tersebut.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

BERITA BOLA TERBARU
BERITA BOLA TERKINI
SITUS BOLA ONLINE TERPERCAYA
JADWAL PERTANDINGAN BOLA
SITUS PALING GAMPANG MENANG
BANDAR POKER TERBARU DAN TERPERCAYA
SITUS JUDI QQ ONLINE TERBARU
AGEN BANDARQ TERBARU
SITUS DOMINO99

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *