BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Isak Tangis Roro Fitria Berangkat Ke Pemakaman Ibunda di Jogja

Isak Tangis Roro Fitria Berangkat Ke Pemakaman Ibunda di Jogja. Kemauan Roro Fitria untuk lihat dengan cara langsung pemakaman ibunda pada akhirnya terwujud. Sehabis proses yang cukuplah berputar-putar, pada akhirnya Roro diizinkan hakim untuk keluar sesaat dari tahanan serta pergi ke Yogyakarta untuk mengunjungi pemakaman sang ibunda.

Isak Tangis Roro Fitria Berangkat Ke Pemakaman Ibunda di Jogja

Isak Tangis Roro Fitria Berangkat Ke Pemakaman Ibunda di Jogja

Berita Terkini Roro pergi pagi hari ini, penerbangan waktu 09.40 WIB dari Bandara Soekarno Hatta. Hal itu diungkapkan oleh pengacara Roro, Asgar Sjarfie kala dihubungi lewat sambungan telephone.

“Saat ini pesawat udah take off. Boarding dari Cengkareng. Ia mesti balik jam 18.00 WIB. Jam begitu sangat lamban telah tiba di sini kembali, lantaran kan memang benar ada jam-jamnya,” tutur Asgar. Dengan statusnya menjadi tahanan, Roro tak dapat keluar dari rutan sendirian. Ini hari dia ke Jogja dengan ditemani sebagian orang pihak berwajib.

“Ditemani satu orang Jaksa, dua asisten Jaksa, asisten Roro serta polisi dua orang, penasehat hukum tiga orang,” papar Asgar.

Berita Terbaru Tetapi Asgar sendiri tak ikut juga dalam perjalanan ini. Lantaran dia mesti mengawasi di Jakarta. Dari pihak kuasa hukum, Roro ditemani Hesti Valentina serta dua kuasa hukum yang lain, lantaran mesti ada kuasa hukum wanita yang temani.

Demikian dengar berita ibunda wafat serta dibawa ke Jogja, Roro langsung beli ticket pesawat untuk pulang ke kampung halamannya. Tetapi sayang, miskomunikasi pada pihak team kuasa hukum dengan pihak tahanan bikin Roro gagal pergi.

BACA JUGA : Megan Markle Diduga Tengah Hamil Karena Mengunakan Baju Longar

Dikarenakan gagal pergi, ticket yang terlanjur dibeli lantas hangus. Meskipun sayang, tapi nasi udah berubah menjadi bubur.

“Iya, tempo hari sayang ikut sich gagal, meski sebenarnya udah beli ticket, udah komplet. Namun jadi hangus tiketnya,” tukas Asgar.

Memang perihal ini amat memukul Roro di mana, ibunda yang amat ia cintai mesti tinggalkan dianya. Bahkan juga pada saat Roro sekarang tengah ada dibalik jeruji besi. Perihal ini berubah menjadi kesakitan yang amat mengagumkan untuk Roro yang sekarang tak dapat temani sang ibunda untuk terakhirnya.

Berita Terkini, Kumpulan Berita Terkini, Berita Terbaru, Berita Terheboh, Berita Terupdate

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *