BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Idrus Marham Dari Pendukung Prabowo Hingga Jadi Mentri Jokowi

Idrus Marham Dari Pendukung Prabowo Hingga Jadi Mentri Jokowi. Di Pilpres 2014, Idrus Marham yaitu Koordinator Koalisi Merah Putih (KMP), koalisi parpol pendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa yang disebut lawan Joko Widodo (Jokowi) -Jusuf Kalla (JK). Jokowi-JK juga jadi pemenang.

Idrus Marham Dari Pendukung Prabowo Hingga Jadi Mentri Jokowi

Idrus Marham Dari Pendukung Prabowo Hingga Jadi Mentri Jokowi
Seiring waktu berjalan Koalisi Merah Putih pecah serta merapat ke pemerintah, termasuk juga Golkar. Kesetiaan Idrus pada Golkar tidak butuh diragukan.  Sekjen Golkar itu setia di bagian Setya Novanto waktu badai menimpa bekas ketua DPR itu. Waktu masalah ‘Papa Minta Saham’ Novanto pernah mundur dari kursi ketua DPR.

Idrus Marham menyebutkan, ketentuan akhir Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) dalam masalah ‘Papa Minta Saham’ tidak berikan sangsi pada Ketua DPR, Setya Novanto, tidak butuh dipermasalahkan. Bahkan juga Idrus lihat, pilihan Novanto mundur jadi ketua DPR mesti diapresiasi.

” Saya sangka bukanlah mendadak mundur. Saya sangka Pak Novanto dengan lihat kalau untuk untuk melindungi martabat DPR. Janganlah ada kegaduhan sekali lagi. Untuk untuk melindungi partai lantas lalu mundur, saya sangka bila kita menginginkan berkelanjutan harusnya kita mesti berikan animo sama Setya Novanto karna mundur, ” kata Idrus 2015 yang lalu.

Idrus Marham Dari Pendukung Prabowo Hingga Jadi Mentri Jokowi

BACA JUGA : Anggota DPRD Sebut Jakarta Kembali Ke Masa Dahulu

Tetapi, Novanto pada akhirnya kembali pada kursi ketua DPR sesudah putusan Mahkamah Konstitusi bila rekaman tidak dapat jadikan alat bukti. Namun, Novanto kembali tersandung problem. Kesempatan ini di masalah e-KTP.  Idrus, bertemura lantang akan membela mati-matian Novanto atas laporan Orang-orang Anti Korupsi Indonesia (MAKI) ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Novanto dilaporkan MAKI atas sangkaan kebohongan umum dalam masalah e-KTP.

” Tentu lah. Karna kita kan Ketum itu kan lambang partai maka dari itu keterangan itu kita yakini. Atas basic apa itu juga langkah orang serta lakukan beberapa langkah pastinya akan kita menghadapinya dengan baik pastinya bukanlah dengan berantem pastinya, ” kata Idrus.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

BERITA BOLA TERKINI
SITUS DOMINOQQ ONLINE
AGEN DOMINOQQ TERPERCAYA

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *