BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Hukum Tidak Pandang Bulu, Jika Bersalah Anak Jendral pun dihukum

Hukum Tidak Pandang Bulu, Jika Bersalah Anak Jendral pun dihukum. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Akademi kepolisian yang dihebokan dengan kematian seorang taruna tingkat II yang tewas disiksa oleh para senior di taruna akademi, salah satu pelaku adalah anak dari Komandan Koprs Brimob Polr Irjen Murad Ismail.

Hukum Tidak Pandang Bulu, Jika Bersalah Anak Jendral pun dihukum

Hukum Tidak Pandang Bulu, Jika Bersalah Anak Jendral pun dihukum

Berita Harian Terkini Hasil pemeriksaan saksi menyebut sebelum tewasnya korban bersama rekan-rekannya sempat berada di kamar taruna tingkat III. Mereka diminta untuk melaporkan kesalahan yang dilakukan oleh Taruna Tingkat 1 yang bergabung Korps Himpunan Indonesia Timur (HIT)

Penyiksaan yang dilakukan oleh para seniornya, dilakukan dengan cara melakukan posisi marsing atau badan berbalik dengan kepala di bawah dan kaki diatas.Dalam posisi itu korban dipukul beberapa kali di bagian ulu hati. Sebelumnya Adam sempat kejang-kejang lalu tidak sadarkan diri. Namun tidak ada seorang pun yang ingin menolong dirinya.

Satu tersangka dari 14 orang yang ditetapkan adalah anak dari komandan Jendral besar Brimob.

“Anak saya yang kedua ditetapkan menjadi tersangka,”ungkap Murad saat dikonfirmasi media kumpulan berita harian warungasik.info.

Murad mengatakan bila saat kejadian anaknya berada di lokasi, Namun menurutnya anaknya tidak ikut melakukan pemukulan. “Anak saya ada di sana, hanya diam dan melihat mala dijadikan tersangka. Dia tidak memukul disana,” ucapnya.

Berita Harian TerbaruWalaupun demikian Jendral bintang dua ini legowo menyerahkan kasus tersebut sepenuhnya kepada instutusi Polri. Menurut dirinya bagaimana pun hukum harus ditegakan sekalipun anaknya yang dianggap terlibat dalam kasus tersebut. Kebenaran harus diungkap.

Murad menyerahkan kasus anaknya ke jalur hukum, yang mengingatkan dirinya tentang kisah mantan Kapolri Jenderal (Purnawirawan) Widodo Budidarmo. Semasa hidup Widodo dikenal sangat tegas.

Mengenang Pol Widodo Budidarmo salah satu polisi yang jujur dan bersih

Mengenang Pol Widodo Budidarmo salah satu polisi yang jujur dan bersih

Siapa yang tidak kenal dengan Jendral Pol Widodo Budidarmo yang sudah terkenal sangat tegas dan bersih dalam mengabdi kepada pekerjaannya. Pada pertengahan Mei 1973 menjadi hal berduka untuk Widodo.

Kumpulan Berita Harian Terkini Widodo pada saat itu menjabat sebagai Kapolda Metro jaya dengan pangkat Mayor jendral polisi. Peristiwa yang tidak terbayangkan menimpa dirinya. Dimana sopir pribadinya tewas terbunuh dengan pistol nya yang dimainkan oleh anaknya.

Berita Ahok Terkini Sebagai seorang Jendral dirinya mengikuti semua proses hukum yang berlaku. Walaupun dia tidak bersalah namun dirnya yang bertangung jawab atas kelalaian yang terjadi. Saat itu Widodo diberikan hukuman 1 tahun percobaan kurungan.

Hasil yang diadapat setelah keluar dari jeruji besi adalah dirninya langsung di promosikan sebagai Kepala Polri tahun 1974.”Semua orang sama dimata hukum, tidak ada perbedaan sedikitpun.” kata kata nya membuat para masyarakat merasa aman dan terlindungi.

SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA
SITUS BANDARQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS ADUQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS SAKONG ONLINE TERPERCAYA
SITUS PALING GAMPANG MENANG
Situs Judi QQ Online Terbaru
Bandar Poker Terbaru dan Terpercaya

Panduan Cara Bermain 1×2 & DC Dalam Permainan Bola

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *