BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Heboh!Video Parody Anies Minta Handuk Jadi Guyonan

Heboh!Video Parody Anies Minta Handuk Jadi Guyonan. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Menjelang pelantikan Gubernur Baru Anies-Sandi banyak hal yang membuat netizen terbahak. Dimana salah satu video cuplikan Anies yang diposting di media sosial berhasil menyita perhatian publik.

Heboh!Video Parody Anies Minta Handuk Jadi Guyonan

Heboh!Video Parody Anies Minta Handuk Jadi Guyonan
Kumpulan Berita Harian Terkini Dalam video berdurasi 45 detik yang diposting di media sosial, terlihat seorang laku-laki bertubuh tinggi gempal dan berkaca mata sedang berdiri dan berpose di daerah kumuh. Sesaat kemudia dirinya tampak melambaikan tangan kepada seorang lelaki. Lelaki yang melihat lambaian Anies langsung mendekat dan memberikan handuk. Seusai mengusap keringat Anies mengembalikan handuk tersebut ke tangan anak buahnya.

Berita Ahok Terkini Hal hal lucu yang terekam dalam kegiatan sehari-hari Anies menjadi pusat perbincangan para netizen. Dimana banyak orang yang menganggap bahwa Anies bersikap terlalu arogan dan sombong. Dirinya mengunakan tangan telunjuk menunjuk dan memangil anak buahnya. Hal ini dianggap tidak pantas karena tidak mencerminkan seorang pemimpin yang baik hati kepada warganya.

Berita Terheboh Setelah video tersebar di media sosial, banyak sekali pandangan dan komentar netizen. Bahkan dalam sekejap parodi video anies pun langsung keluar. Terlihat seseorang memposting di halaman komentar video anies dengan gaya dan model yang sama.

Pengalaman buruk Anies saat menjadi menteri di kabinet kerja Jokowi

Heboh!Video Parody Anies Minta Handuk Jadi Guyonan
Berita Harian Terkini Seperti yang banyak diketahui bahwa Anies merupakan mantan mentri di era kabinet pak Jokowi. Dimana saat itu Anies merupakan salah satu mentri yang terkena resuffle, walaupun sudah terganti Anies tetap percaya diri untuk mencalon kembali menjadi Gubernur DKI.

Berita Harian Terbaru Pasangan Anies-Sandi resmi menjabat sebagai Gubernur periode 2019-2024 mendatang. Sebelum pemilihan banyak yang mengira bahwa pasangan pertahana Ahok-Djarot lah yang akan menjadi pemenang. Namun hasil berkata berbeda, mereka harus berselisih beberapa persen angka.

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA
SITUS BANDARQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS ADUQ ONLINE TERPERCAYA
AGEN BANDARQ TERPERCAYA
SITUS PALING GAMPANG MENANG
BANDAR POKER TERBARU DAN TERPERCAYA
SITUS JUDI QQ ONLINE TERBARU
AGEN BANDARQ TERBARU
SITUS DOMINO ONLINE

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *