BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Heboh Pertengkaran Lucinta Luna Nunjuk-nunjuk Nikita Mirzani

Heboh Pertengkaran Lucinta Luna Nunjuk-nunjuk Nikita Mirzani. Artis Nikita Mirzani beberapa waktu terakhir bersitengang dengan satu diantara artis pendatang baru didunia entertaiment. LUcinta Luna namanya wanita yang saat ini tengah jadi sorotan pro-kontra, wanita yang dituding jadi transgender ini semakin eksis di monitor kaca sesudah kedekatannya dengan sebagian artis Indonesia.

Heboh Pertengkaran Lucinta Luna Nunjuk-nunjuk Nikita Mirzani


Berita Terkini Bahkan juga terlebih dulu Lucinta diberitakan tengah dekat dengan artis Mike Lewis. Kebersamaan mereka pernah di tulis di Insta Story punya Lucinta Luna dengan sexy. Nikita Mirzani menjad satu diantara artis yang memberi komentar tingkah laku Lucinta di satu diantara acara stasiun tv.

Nikita Mirzani pada akhirnya dipertemukan dengan Lucinta Luna selesai sama-sama sindir di sosial media. Waktu dipertemukan di acara Brownis. keduanya pernah adu alasan serta terlihat sama-sama emosi. Nikita Mirzani mengakui tidak emosi. Walau sebenarnya, ibu dua anak itu pernah ditunjuk-tunjuk oleh Lucinta Luna waktu acara itu.

BACA JUGA : Donal Trump Berhasil Permalukan Pangeran Arab Saudi Secara Halus

“Tidak (geram) dong, malah dia tidak miliki malu dalam kehidupannya masa nunjuk-nunjuk artis pro-kontra, sensasional seperti gue. Tapi kan orang-orang juga paham mana yang baik serta jelek,” kata Nikita Mirzani, waktu didapati di lokasi Mampang, Jakarta Selatan.

Berita Terbaru Menurut Nikita Mirzani, ia begitu nikmati saat berkelahi mulut dengan Lucinta Luna. Ia juga suka bila personel Dua Bunga itu emosi. Cuma saja, Nikita mengakui tidak ingin meladeni bila hingga berlangsung perkelahian fisik.

“Bila berantem ya kagak gue ladenin. Masa gue lawan laki, bila dia emosi ya masalah dia ya, masalah ibu Lucinta Luna. Bila Niki mah ketawa ketiwi saja,” tutur kekasih Dipo Latief itu. Nikita Mirzani juga mengungkap, sepanjang Brownis jeda iklan, ia serta Lucinta sekalipun tidak sama-sama tegur.” Nggaklah, memang dia artis. Gue mah negur artis saja, ” Ucap Nikita sembari meledek Lucinta.

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *