BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Habib Novel Laporkan Teror Paket Gelap yang dikirim ke Rumahnya

Berita Harian Terkini Habib Novel Laporkan Teror Paket Gelap yang dikirim ke Rumahnya. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini. Salah satu Ketua Lembaga Dakwah FPI Habib Novel Chaidir Hasan Bamukmin, mengaku diteror oleh sekelompok orang tak bertangung jawab. Berupa kiriman paket gelap yang dikirim kedalam kediamannya, di jalan Pejaten Barat RT 015 RW 008 di kelurahan Pejaten barat.

Habib Novel Laporkan Teror Paket Gelap yang dikirim ke Rumahnya

Habib Novel Laporkan Teror Paket Gelap yang dikirim ke Rumahnya
Novel yang mengaku tidak hanya sekali mendapatkan teror dari paket gelap tersebut, tetapi sudah enam kali sampai dengan hari jumat kemarin.

Berita Harian Terbaru “Sampai hari ini saya sudah dapat teror sebanyak enam kali. Setiap mendapatkan kiriman paket kerumah langsung saya tolak. Dan balikin ke pengirimnya. “Ucap Novel saat dikonfimrasi oleh Media Kumpulan Berita Harian Terkini Warungasik.info.”

Dirinya menyebut kiriman paket tersebut ditujukan kelamatnya, namun dirinya tidak berani untuk menyentuh dan membuka karena takut ada tindakan teror yang sengaja ditujukan kepada dirinya.

Kumpulan Berita Harian Terkini “Kita tolak semua paket yang datang dan gak ada yang berani pegang serta buka paket tersebut. Kiriman pertama itu di hari selasa kemarin dan kebetulan yang menerima paket tersebut adalah istri saya.”

“Karena saya lagi tidak berada di rumah. Setelah mengetahu ada kiriman yang datang lagi, langsung saya buang.”

Atas kejadian ini Novel beserta keluarga akan meninggalkan rumah dan mengungsi ke tempat yang tidak diberitahukan lokasinya kepada publik. Hal ini dilakukan untuk menjaga keluarga dan anak-anaknya, dari ancaman teror dari orang yang tidak bertangung jawab.

Untuk perkara ini Novel akan segera melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian. “Bersamaan dengan ini dirinya melalui ACTA akan melaporkan kejadian kiriman paket gelap ini kepada pihak kepolisian,” ucapnya.

Paket Gelap yang dikirim ke Rumah Novel Semua Nomor Telepon Tidak dapat di Hubungi

Berita Ahok Terkini Dirinya juga menjelaskan kiriman paket gelap yang berasal dari Villa Inti Persada Blok 08 No 3 Paulang timur tersebut, saat dilihat informasi kontaknya tidak dapat ditelpon atau dihubungi.

“Pengirim tidak bisa dihubungi, dengan kata lain ini merupakan nomor palsu dan murni teror.”

Novel awalnya hanya merupakan pentolan dari organisasi FPI yang jarang tampil di publik. Namun karena menyerang Ahok dan membela Habib Rizieq nama Novel mulai dikenal publik.

Novel merupakan salah satu orang yang pernah melaporkan mantan Gubernur DKI Basuki Tjahja Purnama dengan kasus penodaan agama. Novel juga pernah terkenal di media sosial dengan pangilan Pitsa huts yang merupakan pelesetan dari Pizza Hut.

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *