BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Gugatan Cerai Ahok dan Veronica Tan Seperti Dejavu

Gugatan Cerai Ahok dan Veronica Tan Seperti Dejavu. Gugatan perceraian yang dilayangkan oleh mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama kepada istrinya Veronica Tan telah dimulai digelar di pengadilan Jakarta utara.

Gugatan Cerai Ahok dan Veronica Tan Seperti Dejavu

Gugatan Cerai Ahok dan Veronica Tan Seperti Dejavu
Berita Harian Terkini. Belum diketahui pasti asal usul dari perceraian Ahok dan Veronica Tan. Namun sidang digelar pada hari ini 31 Januari 2018. Namun belum dapat diketahui apakah Ahok dan Vero dapat menghadiri mediasi. Gugatan cerai yang diajukan oleh Ahok kepada Veronica ini sudah mengagetkan banyak pihak. Banyak sekali isu yang sudah beredar semenjak beredar surat berisi gugatan perceraian yang dilayangkan oleh Ahok kepada Veronica Tan.

Bahkan pengacara Ahok, Josefina Agatha Syukur telah mengkonfirmasi kebenarannya. Meski begitu perceraian ini belum diketahui sebab pastinya, namun Josefina telah mengatakan bahwa perceraian ini telah dipertimbangkan oleh kliennya berulang kali. Gugatan cerai yang dilanyangkan Ahok itu dikirimkan lewat kuasa hukumnya yang lain, Fifi Letty pada 5 Januari lalu. Selain menggugat cerai Vero, Ahok juga meminta hak asuh ketiga anaknya Nathania Purnama, Nicholas Purnama, dan Daud Albeenner Purnama.

BACA JUGA : 12 Waria di Aceh Tertangkap dan Didandani Jadi Maco

Berita Terbaru. Bahkan adik kandung Ahok, Fify mengatahkan di status Instagram miliknya bahwa tidak terbayangkan seperti Dejavu, kembali lagi dipersidangan sepeti tahun lalu. Hal yang tidak bisa terlupakan hal ini terulang kembali di sini dalam kasus yang berbeda.

Untuk kasus ini keluarga Ahok tidak ada yang mau bicara dan memberikan kabar kepastian. “Tolong jangan ganggu privasi orang,”ucap adik kandung Ahok, Basuri Tjahja Purnama.

Banyak sekali isu yang sudah berkembang dipublik tentang penyebab Ahok menceraikan Veronica. Mulai dari isu bahwa ada orang ketiga yang ada di rumah tangga mereka hingga disebut-sebut ada sosok pria idaman lain yang saat ini berada didekat Veronica.

Sebagai seorang pengacara Josefina tidak akan mengumbar apapun yang belum dapat dibuktikan di persidangan. Jadi nantinya pak Ahok lah yang akan memberikan kesaksian di persidangan dan akan diketahui dengan jelas penyebab perceraian Ahok dan Veronica Tan, ucap Josefina.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

BERITA BOLA TERKINI
SITUS DOMINOQQ ONLINE
AGEN DOMINOQQ TERPERCAYA

 

 

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *