BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Gerai 7 Eleven Resmi Ditutup Akhir Bulan Ini diseluruh Indonesia

Gerai 7 Eleven Resmi Ditutup Akhir Bulan Ini diseluruh Indonesia. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Keberadaan gerai waralaba 7-Eleven di beberapa kota besar di Indonesia pada awalnya menjadi sebuah fenomena yang cukup heboh. Selain menyediakan makanan yang murah 7 Eleven juga biasanya berada di lokasi yang strategis dan enak untuk menjadi tempat ngumpul anak muda.

Gerai 7 Eleven Resmi Ditutup Akhir Bulan Ini diseluruh Indonesia

Gerai 7 Eleven Resmi Ditutup Akhir Bulan Ini diseluruh Indonesia
Berita Harian Terkini Namun kabar buruk datang, 7 Eleven kini dalam kondisi yang sangat memprihatinkan di mana gerai market ini akan resmi ditutup pada tanggal 30 Juni 2017.

Dalam pengumuman resmi PT Modern International Tbk yang sudah disampaikan kepada Bursa efel Indonesia (BEI) untuk melakukan penutupan gerai yang dikelola oleh PT Modern Sevel indonesia. Hal yang mengakibatkan penutupan 7 eleven adalah batalnya kesepakatan penjualan franchise kepada PT Charoen Phokphand Restu Indonesia.

Berita Ahok Terkini Banyaknya keterbatasan yang dimiliki oleh 7 Eleven mengakibatkan market yang sudah terkenal di luar Asia ini terpaksa harus tutup. Salah satu faktor yang mengakibatkan penutupan gerai adalah keterbatasan yang dimiliki oleh perseroan untuk menunjang kegiatan operasional.

Gerai 7-eleven setelah rencana transaksi material atas penjualan dan transfer segmen bisnis restoran dan convenience store oleh Charoen Phokphand Restu indonesia yang mengalami pembatalan.

Berita Harian Terbaru Diketahui sebelumnya PT Charoen Pokphand indonesia tbk berencana mengakuisi bisnis convenience store 7-eleven dari PT Modern International tbk (MDRN). Aksi korporasi ini ditandai dengan penandatanganan Business Acquisition Agreement antara PT Charoen.  Dan perusahaan terkendalai perseroan dengan PT Modern Sevel Indonesia (MSI).

Pengamat Dagang Rosan Roeslani mengutarakan penyebab tutupnya Gerai 7-Eleven

Gerai 7 Eleven Resmi Ditutup Akhir Bulan Ini diseluruh Indonesia
Berita Terheboh Dalam laporan PT Charoen pokphandke Bursa Efek Indonesia (BEI) disebutkan bahwa CPRI menyetujui rencana pengambilan kegiatan usaha MSI di bidang rumah makan dan toko modern beserta aset yang terkait berdasarkan sistem waralaba.

Kumpulan Berita Harian Terkini Menurut Ketua umum Dagang dan Industri Rosan Roeslani bahwa tutupnya gerai 7-Eleven diseluruh Indonesia. Menurutnya karena faktor ketumpangan marjin pendapatan dan pengeluaran. Saat diwawancarai berita harian terkini warungasik.info

Rosan berpendapat bahwa 7-Eleven lebih banyak dijadikan orang sebagai tempat nongkrong. Sedangkan untuk daya beli masyarakat di gerai ini sangat kecil sekali. Sehingga pendapatan pun sangat kecil sekali.

Jika dilihat dari pesaingnya saat ini, gerai 7-Eleven tertinggal jauh dengan pesaingnya seperti Indomaret dan Alfamart.  Indomaret dan Alfamat yang jauh lebih besar tingkat pembelinya.

Dengan tutupnya Gerai 7-Eleven yang punya andil cukup besar di Indonesia ini. Maka pemerintah berharap hal seperti ini tidak merambat ke gerai maupun bisnis lainnya.

SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA
SITUS BANDARQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS ADUQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS SAKONG ONLINE TERPERCAYA
SITUS PALING GAMPANG MENANG
BANDAR POKER TERBARU DAN TERPERCAYA
SITUS JUDI QQ ONLINE TERBARU
AGEN BANDARQ TERBARU
AGEN POKER BARU

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *