BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Gaya Rambut Nyentrik Pasha Ungu Jadi Sorotan Publik

Gaya Rambut Nyentrik Pasha Ungu Jadi Sorotan Publik. Gaya rambut dari wakil wali kota Palu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang kerap disapa Pasha kini tampil dengan rambukt skin fade yang dikucir di belakang.

Gaya Rambut Nyentrik Pasha Ungu Jadi Sorotan Publik

Gaya Rambut Nyentrik Pasha Ungu Jadi Sorotan Publik
Berita Terkini. Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo telah mengatakan bahwa tidak ada aturan tertulis tentang gaya rambut dari kepala daerah. “Enggal ada yang harus rambut cepat, rambut karena pendek harus di kuncir juga tidak ada. Jadi memang tidak ada aturannya, sekarang tergantung pada masyarakat. Tergantung pada percaya diri sendiri,ucap Tjahjo saat menghadiri pesta ulang tahun Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri di TIM.

Dirinya hanya menegaskan bahwa kepala daerah tidak boleh berambut panjang dan sudah ada aturannya.

” Saya pelajari detil ketentuannya itu tidak bisa gondrong untuk lelaki, baju juga bila seragam ya seragam. Bila dia miliki banyak penghargaan ya dipasang. Itu saja. Usai. “

Tetapi, kata dia, kepala daerah semestinya melindungi norma. Sebab, umum senantiasa menyoroti tingkah laku kepala daerah.

BACA JUGA : Kondisi Terkini Brimob Yang Tembak Mati Kader Gerindra

” Kembali ke norma, kembali ke ingat kalau janji kepala daerah telah siap mesti meletakkan peranan serta tempat untuk tiap-tiap langkah serta gerak mesti disorot orang, ” tegasnya.

Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto turut memberi komentar hal tersebut. Menurut dia style rambut kadernya, Pasha tidak tidak mematuhi apa pun.

” Karna tidak ada satu juga ketentuan yang dilanggar Pasha. Bila ingin negor buka dahulu dong sebagian ketentuan, ada tidak yang dilanggar, ” kata Yandri di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (22/1).

Pasha, kata Yandri, yaitu seseorang seniman. Jadi hal yang wajar bila pentolan Band Ungu itu mengubah penampilannya. ” Bila masalah norma atau estetika langkah pandang saja. Pasha kan orang seni. Bila dia lakukan otak atik penampilannya saya sangka beberapa lumrah saja sepanjang mengganggu tidak pekerjaan tugas dia, atau orang terganggu tidak, ” katanya.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

BERITA BOLA TERKINI
SITUS DOMINOQQ ONLINE
AGEN DOMINOQQ TERPERCAYA

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *