BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Gaya Hidup Glamor, Anggota Kepolisian Lakukan Perampokan

Gaya Hidup Glamor, Anggota Kepolisian Lakukan Perampokan. Brigadir jumadi telah ditangkap oleh pihak kepolisian saat bersembunyu di kediaman keluarganya di Landasan Ulin Banjarbaru. Jumaidi yang merupakan polisi yang bertugas aktif ikut serta dalam perampokan uang kas Bank Mandiri Rp 10 miliar dan USD 25.000.

Gaya Hidup Glamor, Anggota Kepolisian Lakukan Perampokan

Gaya Hidup Glamor, Anggota Kepolisian Lakukan Perampokan
Jumaidi yang bertugas sebagai pengawal uang miliaran tersebut dari Bank Mandiri Cabang Banjarmasi tergoda dengan Wanginya tumpukan uang miliaran dalam pecahan Rp 100 ribu dan Rp.50 ribu tersebut beserta pecahan uang dolar Amerika Serikat.

Apalagi gaya hidup glamor serta tuntutan dari beberpa istri simpanannya yang membuat hasrat merampoknya menjadi sangat kuat. Dirinya telah merencanakan perampokan uang kas ini bersama temannya. Bahkan ide perampokan ini langsung dari Jumadi yang sudah sangat bernafsu untuk memiliki uang yang banyak.

“Motif sementara saat ini karena pola hidup yang glamor dan keduannya merupakan pecandu narkotika dan sudah di tes urine keduanya positif mengkonsumsi narkoba. Jumadi juga dikenal memiliki banyak istri simpanan. Bahkan saat ini yang baru ketahuan baru dua,”ucap Kabid Humas Polda kalimantan Selatan, AKBP M.Rifai.

Gaya Hidup Glamor, Anggota Kepolisian Lakukan Perampokan

BACA JUGA : Pidato Awal Tahun 2018, SBY Puji Hasil Kinerja Jokowi

Modus awal perampokan ini terjadi saat dalam perjalanan, Pelaku meminta sopir yang membawa uang untuk berbelok ke Polsek Martapura terlebih dahulu untuk alasan ada yang ingin diambil oleh,Jumadi. Ternyata hal tersebut hanya akal-akalan pelaku, setelah berbelok Artika dan Gugum ditodong senjata kemudian korban diikat. Pelaku bersama temannya yang membawa uang miliaran menyembunyikan uang tersebut di beberapa titik.

Uang terebut ada yang dipendam di dalam tanah, disembunyikan di lemari dan disimpan di rumah Yongki. Yongki merupakan orang yang membantu perampokan.  “Sekitar pukul 20.45 WITA, telah ditemukan lagi barang bukti dan dilakukan perhitungan uang barang bukti dengan jumlah Rp 5,2 M. Yang mana kalau dijumlahkan dengan penemuan pertama sekitar Rp 4,4 M, jadi masih ada sekitar Rp 400 juta selisihnya.”

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

BERITA BOLA TERKINI
SITUS DOMINOQQ ONLINE
AGEN DOMINOQQ TERPERCAYA

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *