BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Gantikan Ahok, Tiada Sedikitpun Senyum di Wajah Djarot

Gantikan Ahok, Tiada Sedikitpun Senyum di Wajah Djarot. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, berita Ahok terkini. Keputusan Pengadilan akan kasus penistaan agama Basuki Tjahja Purnama menjadi banyak taksiran di negri ini. Setelah ditetapkannya pria yang kerapa disapa Ahok ini dengan vonis 2 tahun penjara, maka wakilnya Djarot Saiful akan otomatis naik menjadi Gubernur DKI mendampingi Djarot.

Gantikan Ahok, Tiada Sedikitpun Senyum di Wajah Djarot

Gantikan Ahok, Tiada Sedikitpun Senyum di Wajah Djarot

Tiada senyum dari pria berkumis tebal ini sedikitpun sewaktu menerima surat Penugasan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta.

Wajah Djarot Saiful Hidayat terlihat tidak ada sedikit pun senyum yang muncul dari wajahnya. malah tersirat rasa kecewa yang sangat mendalam saat menerima surat PLT dari mendagri Tjahjo Kumolo.

Mendagri menunjuk Djarot sebagai plt gubernur DKI yang akan mengantikan Basuki Tjahja Purnama yang sudah dijatuhi hukuman vonis 2 tahun penjara.

Suasana menjadi sangat kaku saat Djarot bersanding dengan Tjahjo dan ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi dari fraksi PDIP. Saat acara serah terima tersebut sedikit pun senyum dan tegur sapa tidak ada dari wajah Djarot Saiful. Bahkan saat mendagri memberikan sambutan tidak ada sedikit pun ekspresi Djarot.

Wakil Gubernur Djarot sempat datang ke Rutan Cipinang Jakarta Timur untuk mendukung dan memberi semangat kepada pak Ahok untuk mengajukan banding.

Wakil Gubernur Djarot Siap Pasang Badan Untuk Jamin Ahok

Wakil Gubernur Djarot Siap Pasang Badan Untuk Jamin Ahok

Berita Harian Terbaru Djarot juga siap pasang badan agar penahanan Ahok ditangguhkan. Dia menilai Ahok cukup dikenakan tahanan kota saja. karena tidak mempunyai niat sedikit pun untuk melecehkan agama.

“Saya sebagai wakil gubernur mengajukan jaminan untuk penahanan. Pak Ahok supaya bisa ditangguhkan. Bisa dalam bentuk penahanan kota karena saya memandang pak Ahok sangat kooperatif.

Berita Harian Terkini Djarot beralasan penahanan Ahok akan menganggu pelayanan pada warga Jakarta yang masih sangat memerlukan pak Ahok, hingga oktober 2017 mendatang. Ungkap pria berkumis tebal tersebutk kepada warungasik.info

Walaupun Ahok sedang berada dalam proses hukum, namun semua program pemerintahan masih dijalankan denganĀ  baik dan benar. Djarot begitu siap apabila diperbolehkan untuk menjaminkan dirinya untuk mengantikan Ahok. Ini merupakan bukti kesetiaan pertemanan yang berlangsung antara Ahok dan Djarot.

Kumpulan Berita Harian Terkini Bukan hanya sebatas persahabatan dan patner dalam pekerjaan, ini merupakan masalah hati nurani yang tidak bisa dipungkiri oleh siapa saja yang melihat tiadanya keadilan di negri ini.

Orang yang membela negara dianggap menghianati negara. Dan orang yang berjuang keras melawan kebiadaban diangat menjadi pemecah bela bangsa. Tentu siapa saja yang melihatnya tidak akan tinggal diam.

Ahok sekarang sedang berada di rutan cipinang dengan menjalani status sebagai seorang tahanan. Pengacara Ahok sedang melakukan banding dengan bersama timnya. Karena vonis yang dijatuhkan kepada Ahok dianggap tidak sesuai.

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *