BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

FUI dan FPI Siap Gelar Aksi 313 Untuk Kasus Ahok

FUI dan FPI Siap Gelar Aksi 313 Untuk Kasus Ahok – Forum Umat Islam (FUI) Berencana menggelar aksi di depan istana negara. Jakarta Pusat. Aksi tersebut akan digelar pada 31 Maret 2017 atau yang disebut sebagai 313. Mereka menuntut Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mencopot Basuki Tjaja Purnama alias Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Menangapi hal yng terjadi, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengaku hingga kini pihaknya belum mendapatkan surat pemberitahuan untuk menggelar aksi 313 tersebut. Meskipun demikian polisi tetap akan mengawal dengan aman aksi tersebut.

“Sampai sekarang masih menunggu belum ada pemberitahuan ke kepolisian. Tetapi kita persiapkan keamanan.” Ucap Argo di Mapolda Metro Jaya, Senin (27/3) sore. Dalam hal ini Argo berharap massa tidak perlu turun ke jalan. Sebab hingga kini tuntutan massa telah dipenuhi namun sidang dugaan penistaan agama yang dilakukan tetap masih berjalan.

FUI dan FPI Siap Gelar Aksi 313 Untuk Kasus Ahok

Sebelumnya Forum Umat Islam (FUI) dan sejumlah ormas keagamaan berencana kembali melakukan aksi bela Islam pada Jumat (31/3) mendatang. Sebanyak sepuluh ribu massa diperkirakan bakal mengikuti aksi yang dikenal dengan 313 tersebut. “Diperkirakan ada sepuluh ribuan massa diperkirakan bakal mengikuti aksi yang dikenal dengan 313 tersebut.

Diberitahkan peserta aksi merupakan organisasi peserta aksi bela Islam 2 Desember 2016 lalu. Menurut Abdul Jabbar tuntutan aksi itu masih sama yakni mendesak Presiden Jokowi memberhentikan Gubernur DKI nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) karena sudah menjadi terdakwa kasus penistaan agama. Rencanannya aksi tersebut akan dimulai dengan Salat Jumat berjamaah di Masjid Istiqlal kemudian mengarahkan ke Istana Merdeka. Abdul Jabbar mengatakan aksi tersebut bakal diikuti sejumlah tokoh ormas Islam dan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab.

Sebelumnya kita ketahui sudah terlalu banyak aksi yang digelar oleh berbagai ormas untuk menjatuhkan kepemimpinan Gubernur DKI Ahok. Namun sampai saat ini pengadilan belum dapat menjatuhkan sangsi atau hukuman dikarenakan tidak adanya pelanggaran yang ditemukan. “Aksi bela islam seperti ini sudah banyak di mobilisasi di waktu Pilkada ini bukan menjadi rahasia umum lagi untuk masyarakat DKI.”

Tidak sedikit yang menolak aksi 313 ini digelar. Karena dianggap menggangu arus lalu lintas Dan memperkeruh suasana di Ibukota Jakarta.

SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA
SITUS BANDARQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS ADUQ ONLINE TEPRERCAYA
SITUS GAMPANG MENANG

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *