BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Fakta Tewasnya Jonghyun SHINee Yang Bikin Merinding

Fakta Tewasnya Jonghyun SHINee Yang Bikin Merinding. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Member boyband asal Korea Selatan, SHINee salah satu membernya yang bernama Jonghyun dikabarkan telah meninggal dunia. Kim Jonghjun meruapakan salah satu dari lima personel SHINee yang merupakan pria kelahiran 08 April 1990 yang saat ini tengah berusiah 27 tahun.

Fakta Tewasnya Jonghyun SHINee Yang Bikin Merinding

Fakta Tewasnya Jonghyun SHINee Yang Bikin Merinding
Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Kim Jong Hyun lebih dikenal sebagai Jonghyun. Dirinya merupakan seorang penyanyi, penari sekaligus penulis lagu Korea Selatan yang sangat populer. Dilansir dari situs Korea bahwa Jonghyun ditemukan tidak sadarkan diri berada di apartemennya di Chungdam pada  pukul 06.30 malam dengan posisi ruangan penuh dengan asap briket batubara yang masih terbakar.

Setelah Jonghyun SHINee ditemukan dirinya langsung dibawah ke rumah sakit. Namun kondisi tidak tertolong lagi akhirnya Jonghyun meninggal dunia diperjalanan. Kabar duka ini telah diberitahkan oleh sejumlah media massa di Korea Selatan. Mulai dari media Yeonhap, Sport Seoul, Star News, Seoul Newspaper hingga media besar lainnya.

Kematian Jonghyun juga telah dikonfirmasi oleh pihak keluarganya. Kakak kandungnya sendiri telah mengkonfirmasi bahwa yang meninggal memang merupakan adik kandungnya. Bahkan saat diselidiki terdafpat beberapa fakta yang mengejutkan tentang kematian JOnghyun SHINee.

Tempat Kejadian
JongHyun ditemukan tewas di apartemennya yang berlokasi di kawasan Cheongdam-Dong.

Tewas Dengan Pesan Bunuh Diri
Jonghyun meninggalkan pesan bunuh diri kepada kakanya. Setelah mendapatkan pesan kakak perempuannya kemudian melaporkan kepada polisi untuk meminta bantuan.

Fakta Tewasnya Jonghyun SHINee Yang Bikin Merinding

BACA JUGA : Kisah Tragis Selegram Tiongkok Yang Tewas Mengenaskan

Beredar pesan yang ditingalkan Jonghyun “Biarkan saya pergi.Katakan kalau saya sudah melakukan yang terbaik, salam perpisahan terakhir,”ucap Jonghyun pada sang kakak.

Jonghyun diketahui meninggal karena keracunan asap briket. Membakar briket batubara dan menghasilkan asap karbon monoksida adalah cara bunuh diri yang saat ini populer di asia timur. Bahkan cara ini dianggap menjadi cara yang paling mudah dan sederhana untuk melakukan percobaan bunuh diri.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

BERITA BOLA TERBARU
BERITA BOLA TERKINI
SITUS BOLA ONLINE TERPERCAYA

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *