BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Fahri Hamzah Minta Prabowo Ungkapkan Siapa Elite Bodoh

Fahri Hamzah Minta Prabowo Ungkapkan Siapa Elite Bodoh. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah ikut memberi komentar kritik Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang mengatakan system perekonomian tidak mensejahterakan rakyat mulai sejak 2004 serta ada elite menipu rakyat di Jakarta. Menurut Fahri, Prabowo mesti mempertangungjawabkan perkataan dengan keterangan kelanjutan.

Fahri Hamzah Minta Prabowo Ungkapkan Siapa Elite Bodoh

Fahri Hamzah Minta Prabowo Ungkapkan Siapa Elite Bodoh

“Malah kan untuk Pak Prabowo kalimat itu kan positif negatif berarti dia menyebutkan itu kan. Dia mesti mempertanggungjawabkan juga kalimat itu. Beberapa dari langkah dia mengobservasi politik ke depan, terutama politik elite kan,” kata Fahri di Kompleks Parlemen, Senayan.

Berita Terkini Sampai kini, kata Fahri, banyak pejabat yang melempar gosip namun tidak disertai dengan keterangan. Dia juga mengharapkan bekas Danjen Kopasus ini dapat memberi keterangan kelanjutan yang pasti.

“Kalimat-kalimat Pak Prabowo itu mesti ada keterangan kelanjutan, serta saya mengharapkan Pak Prabowo tidak seperti yang di kenal sampai kini, banyak pemimpin yang melempar gosip tapi tidak diteruskan mesti diteruskan,” katanya.

BACA JUGA : Pengakuan Prabowo Yang Kerap Bertemu Dengan Gatot Nurmantyo

Berita Terbaru Fahri yakin kalau Prabowo tidak tengah mencari popularitas dengan mengkritik pemerintah. Sebab, Prabowo telah sangatlah populer. “Nama Pak Prabowo itu telah sangat popular dia tidak butuh sekali lagi itu, kita lihat substansinya saja, karna selain Pak Jokowi itu Pak Prabowo itu sempat mengantongi nada sah 47 % dalam pemilu, itu yang pilih, bila yang ketahui saya sangka 100 % mengetahui Prabowo,” ucapnya.

Ke depan, ia mengharapkan perkataan Prabowo dapat jadi bahan perbincangan mendekati Pilpres 2019. Dan dapat jadi input untuk pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Menarik untuk diperdebatkan, menurut saya serta harusnya ada yang meneruskannya termasuk juga bila dapat Pak Prabowo serta Jokowi jadi mainstream dari politik pilpres kita ya mesti mulai berdebat itu,” ujarnya.

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *