BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Fadli Zon Sebut Ahok Tidak Pantas Mendapat Remisi Natal

Fadli Zon Sebut Ahok Tidak Pantas Mendapat Remisi Natal. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Wakil ketua DPR Fadli Zon menyatakan bahwa, Mantan Gubernur DKI Basuki tidak pantas dibarikan remisi. Seperti yang diketahui bahwa Mantan Gubernur DKI yang sering disapa Ahok tersebut saat ini sedang menjalani masa hukuman di mako brimob terkait kasus penistaan agama.

Fadli Zon Sebut Ahok Tidak Pantas Mendapat Remisi Natal

Fadli Zon Sebut Ahok Tidak Pantas Mendapat Remisi Natal

Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Fadli Zon menyoroti remisi yang akan diberikan kepada Ahok disaat perayaan Natal 2017. Menganggapi hal tersebut I Wayan Sudirta pengacara dari Ahok menyebutkan bahwa Fadli Zon mungkin merasa iri dengan kebesaran hati Ahok. Sudirta menyatakan bahwa alasan yang disampaikan oleh Wakil ketua umum partai Gerindra tersebut sama sekali tidak mendasar. Hal itu terlihat membingunkan masyarakat dan juga tidak memiliki dasar hukum tentang pernyataan yang diampaikan oleh Fadli Zon.

“Remisi ini sudah sesuai dengan hukum yang ada, Sedangkan yang disampaikan Fadli Zon apa? dasar faktanya juga tidak ada sama sekali,””ucap Sudirta.

Tidak tangung-tangung Sudirta juga memberikan fakta lain seperti, besar dari SBY Aulia Pohan yang sama sama ditahan di Mako Brimob bersama Ahok. Disini Resmi remisi yang didapakan oleh Ahok pada perayaan natal 2017. SEbab mereka sama-sama ditahan di mako Brimob. Yang satu merupakan kasus penyelewengan dana YPPI dan Ahok divonis kasus penistaan agama.

BACA JUGA : Marsekal Hadi Ajak Penghina Keluarganya Ngopi Bareng

Dengan begitu tidak ada sama sekali, pengecualian dan bahkan pilih kasih terhadap narapidana yang ada di rutan mako Brimob. Sudirta juga menyatakan bahwa semua penilaian ada pada pengawas lapas, apa bila Ahok beretika baik dan memberi teladan disana tentunya ini menjadi nilai tambah.

Sebelumnya Fadli Zon menyarakan bahwa Ahok tidak pantas mendapatkan remisi. Hal tersebut karena tidak mendasar, dimana Fadli mengangap bahwa saat ini status hukum ahok tidak jelas karena dirinya ditahan di Mako Brimob. Apabila Ahok menjalani masa tahanan nya di Rumah tahanan itu baru dianggap pas oleh Fadli zon untuk mendapatkan remisi.

Ade menjelaskan bahwa remisi yang diberikan kepada Ahok merupakan hak semua orang di rutan. Dimana akan ada banyak penilaian untuk mendapatkan remisi, bisa dimulai dari kelakuan, dan perubahan selama berada di lapas. Ade juga empat membantah remisi tersebut diberikan karena Ahok mengajukan pengurangan penahanan ke Kemenkumham lewat kuasa hukumnya.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

BERITA BOLA TERBARU
BERITA BOLA TERKINI
SITUS BOLA ONLINE TERPERCAYA

 

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *