BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Fadli Zon Krtik Keras 4 Tahun Jokowi-JK Menjadi Kepala Pemerintahan

Fadli Zon Krtik Keras 4 Tahun Jokowi-JK Menjadi Kepala Pemerintahan. Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon menyebutkan ada banyak kekurangan pada empat tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo-Wapres Jusuf Kalla (JK). Ia pun menyebutkan pemerintahan waktu ini amburadul.

Fadli Zon Krtik Keras 4 Tahun Jokowi-JK Menjadi Kepala Pemerintahan

Fadli Zon Krtik Keras 4 Tahun Jokowi-JK Menjadi Kepala Pemerintahan

Berita Terkini “Kekurangan banyak saya duga ya, bila kekurangan sich ada banyak, dimana saja berlangsung kekurangan, harga-harga naik, daya beli lemah, selanjutnya orang setiap waktu saya bertanya dimana saja hidup ini semakin sulit atau semakin ringan, umumnya mengemukakan hidup ini semakin sulit,” papar Fadli di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (22/10/2018).

Fadli mengemukakan pemerintah waktu ini tdk sanggup menguasai problem rakyat dari sisi manakah juga. Fadli pun mengemukakan berlangsung ketidakadilan ekonomi.

“Lewat cara ekonomi, pemerintah tidak sanggup menguasai rupiah kita pada mata uang asing, dalam masalah ini khususnya dolar Amerika, di sektor ekonomi fantastis berlangsung ketidakadilan ekonomi, di sektor hukum berlangsung ketidakadilan hukum, di sektor politik berlangsung ketidakadilan politik, di sektor sosial berlangsung ketidakadilan sosial. Jadi cari lebihnya cukup sulit,” ucapnya.

BACA JUGA : Proyek Besar China di 2020 Akan Luncurkan Bulan Buatan

Berita Terbaru Fadli memandang biasa kalau pemerintahan Jokowi menyenangkan infrastruktur. Dikarenakan, ia memaparkan tiap-tiap presiden akan bakal bangun infrastruktur sesuai stimulus ekonomi rakyat.

“Bila pembangunan infrastruktur, semua presiden pastinya bangun, sekedar infrastruktur yg dibuat punyai stimulus ekonomi tidak? Pembangunan infrastruktur bila jalan tol ya bayar pun, bila saya lihat negara lainnya itu jadi layanan yg kembali ke rakyat, jadi bila bangun jalan ya highway, highway itu ya gratis, itu sisi layanan ke rakyat lantaran rakyat bayar pajak, selalu di sektor kesehatan, kalut tuch BPJS-nya, jadi saya tidak tahu sektor manakah yg bagus,” papar ia.

Fadli menyebutkan pemerintahan Jokowi waktu ini jadi pemerintahan yg tidak berhasil. Ia pun menyebutkan pemerintahan amburadul lantaran ada ketidaksinkronan antarmenteri Kabinet Kerja Jokowi.

Berita Terkini, Kumpulan Berita Terkini, Berita Terbaru, Berita Terheboh, Berita Terupdate

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *