BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Donal Trump Berhasil Permalukan Pangeran Arab Saudi Secara Halus

Donal Trump Berhasil Permalukan Pangeran Arab Saudi Secara Halus. Presiden Amerika Serikat Donald Trump menyongsong hangat kehadiran Putra Mahkota Arab Saudi Pangeran Muhammad bin Salman atau MBS Selasa kemarin. Di Ruangan Oval Gedung Putih Trump serta MBS sama-sama memberikan pujian pada keeratan jalinan AS-Saudi. Yang terlebih dulu pernah menegang di masa Presiden Barack Obama karena gosip nuklir Iran.

Donal Trump Berhasil Permalukan Pangeran Arab Saudi Secara Halus

Donal Trump Berhasil Permalukan Pangeran Arab Saudi Secara Halus
Prediksi Bola Akurat Situs Haaretz memberikan laporan, pada saat itu, dihadapan pers. Trump memerlihatkan satu diagram melukiskan penjualan persenjataan militer AS pada Saudi, mulai dari kapal perang sampai rudal serta jet tempur. Stasiun tv CNN mengatakan peristiwa itu yaitu pencitraan style Trump yang buat MBS terasa dipermalukan.

Sumber menyebutkan pada CNN, MBS ‘tidak menganggap Trump juga akan memerlihatkan satu karton besar memaparkan penjualan senjata AS pada Saudi dimuka hidungnya.’Hal ini membuat Pangeran Muhammad bin Salman seakan, merasa malu dengan besarnya import senjata dari negara super power tersebut. Namun hal tersebut tidak begitu dianggap penting. Yang terpenting adalah hubungan kerjasama yang baru yang akan terjalin antara Amerika Serikat dan Arab Saudi.

|BACA JUGA : Kartu Sakti PSI Untuk Masyarakat Indonesia Terbukti

MBS melawat ke AS jadi sisi dari upayanya untuk melakukan perbaikan citra dianya karena Perang Yaman sekalian memerlihatkan pada Barat kalau Saudi siap buka diri pada dunia. Hal ini merupakan suatu kemajuan untuk negara Arab Saudi yang memang tergolong salah satu negara yang memiliki aset terbesar di dunia.

Jadwal Pertandingan Bola Saat berkunjung ke London awal bln. ini Kerajaan Saudi menggunakan dana USD 1,4 juta untuk spanduk iklan bertuliskan ‘Dia (MBS) buat Saudi terbuka pada dunia. ‘

“Arab Saudi yaitu negara kaya serta mereka juga akan memberi beberapa kekayaannya pada Amerika Serikat, Mudah-mudahan saja berbentuk, pembukaan lapangan kerja, penjualan senjata militer paling baik didunia,” tutur Trump pada wartawan. MBS tampak tidak nyaman saat Trump mengatakan angka harga penjualan senjata itu ke Saudi,” USD 880 juta. USD 645 juta dan USD 6 juta untuk kapal perang.’

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *