BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Djarot Sebut Tidak Tahu Ahok di teror Ancaman Dibunuh

Djarot Sebut Tidak Tahu Ahok di teror ancaman Dibunuh. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini. Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahja Purnama sempat ditahan selama beberapa jam di rutan Cipinang Jakarta Timur. Sebelum dirinya dipindahkan ke MarkasĀ  Brimob.

Djarot Sebut Tidak Tahu Ahok di teror Ancaman Dibunuh

Djarot Sebut Tidak Tahu Ahok di teror Ancaman Dibunuh
Salah satu penyebab Ahok dipindahkan ke Mako Brimob adalah adanya ancaman pembunuhan terhadap mantan Bupati Belitung Timur tersebut.

Berita Harian Terbaru Adanaya beberapa pihak yang tidak menyukai sepak terjang Ahok di dunia politik sudah tidak diherankan lagi. Sebelumnya Ahok sudah banyak mendapat tekanan dan ancaman pembunuhan oleh beberapa pihak. Namun Ahok tetap bekerja dengan santai tidak begitu menghiraukan ancaman tersebut.

Pelaksana Tugas (PLT) Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat mengaku tidak mengetahui adanya ancaman yang ditujukan kepada pasangannya di pilkada DKI 2017 tersebut. Bahkan dirinya meminta penjelasan lengkap kepada mentri Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly, untuk mengetahui ancaman apa yang disematkan keapda Ahok. Saat diwawancarai Warungasik.info

Kumpulan Berita Harian Terkini Mentri Hukum HAM tersebut menyebut bahwa terdakwa kasus penodaan agama, Basuki Tjahja Purnama diteror dengan ancaman akan dibunuh. Atas alasan itulah Ahok dipindahkan dari rutan Cipinang ke Mako Brimob. Untuk menjaga keselamatan beliau.

Yassona mengaku mendapat informasi ancaman pembunuh tersebut dari intelijen dan sebuah video di Youtube. Sebelum Ahok ditahan sudah banyak ancaman yang ditujukan kepada beliau. Mulai dari surat, video bahkan saat orasi demo di depan publik.

Yasonna Laoly sebut pemindahan Ahok tidak ada yang di istimewahkan

Padahal Ahok sudah divonis dan dijatuhkan hukuman, tetapi tidak mengurungkan niat para pengancam. Informasi yang didapatkan mentri HAM tersebut berasal dari informasi dari Intelijen dan dari banyak sumber yang terpercaya.

Berita Ahok Terkini – Yasonna juga membantah jika ancaman pembunuhan AHOK itu hanya rekayasa atau dibuat-buat untuk memindahkan Ahok dari Rutan Cipinang ke mako Brimob. Dipindahkannya Ahok bukan karena kurangnya keamanan di Rutan Cipinang, melainkan lokasi yang tidak strategis.

Rutan Cipinang berada tepat di pinggir jalan protokol sehingga dapat menyebabkan keramaian dan mengganggu jalannya lalu lintas. Untuk para pendemo yang nantinya akan berjuang membela Ahok tentunya bukan ratusan orang saja.

Berita Harian Terbaru Pendukung Ahok bisa mencapai puluhan ribu orang. Ini yang membuat Ahok dipindahkan ke mako Brimob Depok. Karena apabila pendukung Ahok nantinya melakukan demo maka akan menganggu jalannya lalu lintas disekitaran Rutan Cipinang.

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *