BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Dirjen Pajak Telusuri Kekayaan Fredrich Pengacara Setnov

Dirjen Pajak Telusuri Kekayaan Fredrich Pengacara Setnov. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Pengakuan pengacara Fredrich Yunadi yang memiliki gaya hidup mewah ditengah sorotan kasus e-KTP dari Setia Novanto. Pihak direktorat Jenderal Pajak bahkan turut menyelidiki dengan menelusuri data surat pemberitahuan tahunan (SPT).

Dirjen Pajak Telusuri Kekayaan Fredrich Pengacara Setnov

Dirjen Pajak Telusuri Kekayaan Fredrich Pengacara Setnov
Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Kuasa Hukum setnov ini mengaku masih belum ada petugas Ditjen Pajak yang menemuinya. Dirinya malahan mempertanyakan pihak yang mempersoalkan gaya hidupnya hingga pihak Ditjen Pajak hendak mengecheck harta kekayaan miliknya.

Pemeriksaan akan dilakukan sehubungan dengan beredanya kabar Yunadi tidak memiliki nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Hal ini menjadi booming ketika Yunadi diwawancarai jurnalis ternama Najwa Shihab, Yunadi mengaku bahwa dirinya menyukai kehidupan mewah.

Dalam hasil penyidikan membuktikan bahwa Frederich tidak memiliki NPWP, maka Ditjen Pajak akan langsung memeriksa yang bersangkutan tanpa terlebih dahulu mengirimkan surat pemberitahuan.

BACA JUGA : RAPBD Anggaran Kolam Renang DKI Rp 620 Juta Dicoret

Dalam wawancara yang menjadi viral bersama Mata Najwa tersebut, Yunadi juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat suka membeli barang mewah. Bahkan dirinya juga sering berpergian keluar negeri dan sekali berpergian dirinya menghabiskan uang miliaran rupiah.

“Insya Allah, amin. Saya suka mewah. Saya kalau ke luar negeri, sekali pergi itu minimum saya spend Rp Rp3 M sampai Rp 5 M. Yang sekarang, tas Hermes yang harganya Rp 1 M juga saya beli. Saya suka kemewahan,” kata yunadi dalam video wawancara yang diunggah ke akun Najwa Shihab di YouTube.

Namun ketika Fredrich di wawancarai dan ditanyakan mengenai pembayaran pajaknya dirinya enggan menjawab.

“Itu kan semua urusannya pribadi dan bukan untuk konsumsi publik, jadi tidak perlu dijelaskan,”ucap Fredrich.
MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA
SITUS BANDARQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS ADUQ ONLINE TERPERCAYA
AGEN BANDARQ TERPERCAYA
SITUS PALING GAMPANG MENANG
BANDAR POKER TERBARU DAN TERPERCAYA
SITUS JUDI QQ ONLINE TERBARU
AGEN BANDARQ TERBARU
SITUS DOMINO O

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *