BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Denny Siregar Sindir Halus Anies, Semoga Jadi Presiden RI

Denny Siregar Sindir Halus Anies, Semoga Jadi Presiden RI. Penulis yang praktisi sosial media Denny Siregar, kembali berkicau di account media sosialnya berkaitan merokok di mall serta cafe.

Denny Siregar Sindir Halus Anies, Semoga Jadi Presiden RI

Denny Siregar Sindir Halus Anies, Semoga Jadi Presiden RI

Berita Terbaru Dalam cuitannya Denny memperbandingkan pemerintahan Ahok dengan Anies, di mana di kala Ahok menjabat jadi Gubernur DKI Jakarta, bekas Bupati Belitung Timur membuat ketetapan melarang merokok ditempat umum, seperti café mall, karenanya ada ketentuan itu café mall jadi sepi. Kayaknya Denny sedih dengan kondisi saat ini, karna tidak sama terbalik dengan ketentuan yang sempat di buat Ahok. Dimana saat ini beberapa orang telah bebas merokok di café mall walaupun telah ada isyarat larangan.

Denny juga ucapkan terima kasih terhadap Anies Baswedan serta mendoakan mudah-mudahan sanggup berubah jadi presiden. Tidak lupa diakhir cuitannya dia menuliskannya biar didalam kereta kelak sanggup kembali merokok lagi, kayaknya kalimat yang paling akhir adalah sindiran Denny buat Anies, tetapi entahlah benar apa tak, cuma Denny yang tahu..

Berita Terkini  “Dulu zaman Ahok, merokok di cafe mall dilarang keras. Cafe mall jadi sepi. Saat ini apabila singgah di Citos, cafe-cafe telah bebas merokok walaupun ada isyarat larangan. Terima kasih @aniesbaswedan Mudah-mudahan kemungkinan Presiden biar didalam kereta kelak sanggup kembali merokok lagi.., ” catat Denny pada Kamis (19/7/2018).

BACA JUGA : Menteri BUMN Angkat Ali Mochtar Ngabalin Jadi Komisaris

Cuitan Denny pun direspon berbagai komentar oleh para netizen. @mitawitjaksono: Alhamdulillah di surabaya masih tertib nggak boleh ngerokok di area public #banggasurabaya. @laurensiusteven: Bener2 nanti sampai dalam bioskop boleh merokok juga termasuk dalam pesawat terbang… welcome back jaman old.

@himalayaaa: Jaman skrg pemerintah mau dpt dukungan dr rakyat gampang, tinggal ubah aja larangan2 yg ditentang mayoritas (karena faktor kebiasaan) dan kembalikan lg seperti sediakala. Silakan merokok dmn saja, buang sampah dimana saja, pungli dmn saja, beres.

Beragam cuitan dan komentar baik positif dan negatif tertuang dalam kolom komentar status denny.s. Namun warga DKI pastinya yang mengetahui apakah ada dampak positif atau tidaknya setelah berganti kepemimpinan. Salam waras dari admin Warungasik.

Berita Terkini, Kumpulan Berita Terkini, Berita Terbaru, Berita Terheboh, Berita Terupdate

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *