BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Deni Sumargo Coba Tertawa Saat Akhiri Hubungan Dengan Dita Soedarjo

Deni Sumargo Coba Tertawa Saat Akhiri Hubungan Dengan Dita Soedarjo. Pasangan Denny Sumargo serta Dita Soedarjo barusan bikin ketetapan yg mengagetkan. Mendekati pernikahan yg bakal digelar akhir tahun ini, kedua-duanya malahan setuju tidak untuk menambahkan jalinan mereka. Ya, mereka putus.

Deni Sumargo Coba Tertawa Saat Akhiri Hubungan Dengan Dita Soedarjo

Deni Sumargo Coba Tertawa Saat Akhiri Hubungan Dengan Dita Soedarjo

Berita Terkini Berita ini jelas mengherankan. Namun yang pasti siapa yg ingin hubungan kalah di dalam jalan mendekati pernikahan khan? Eks pasangan ini jelas punyai argumen yg kuat dan pertimbangan yg masak sebelum memastikan untuk menuntaskan hubungan cinta mereka.

Dihubungi oleh mass media melalui sambungan telephone, Juma’at (14/12), Denny Sumargo ceritakan pemicu kandasnya hubungan cintanya dengan Dita Soedarjo. Menurut penuturannya, dia serta Dita tidak dapat mendapatkan kata setuju. Bahkan juga musyawarah, mengalah dan tarik ulur tidak kemungkinan pemecahan.

Berita Heboh Terkini “Dapat (dimusyawarahkan), lantaran kan sebetulnya udah dimusyawarahkan berulang-kali. Tidak sekedar sekali kedua kalinya, namun tidak bertemu jalannya, hingga garuk-garuk kepala saya. Saya coba ulur-ulur, saya ngalah-ngalah, ‘Kok gak bertemu kembali?’ Saya berpikirnya berikut, punten jika salah. Jika jodoh kan gak kemana. Saya gak membenci atau lantas akan memutuskan berkunjung, terus berkawan enjoy. Cuman untuk menuju sini (pernikahan) mesti ada keseriusan, lantaran ini kan nama baik keluarga mesti kita jagalah. Saya kan lelaki, tentu di tanya, ‘Lo pengen serius tidak sama anak gue? Pengen nikah apakah gak?’ Ya benar lah keluarganya jika di tanya seperti demikian, namun kan keluarganya gak demikian orangnya. Mereka itu baik, senantiasa baik cuman gue jadi sungkan ah!” jelas Denny Sumargo.

BACA JUGA : Koneng Orang Kepercayaan Gisella Undur Diri Mengasuh Gempi

Berita Terbaru Putus jalinan mendekati hari pernikahan yg bertambah dekat jadi pil pahit yang perlu ditelan oleh Denny, Dita, serta keluarga kedua-duanya. Namun apakah pengen dikata, mungkin ketetapan berikut ini yg di rasa baik untuk kedua-duanya. Satu soal yg butuh mendapat acungan jempol dari kandasnya jalinan cinta kedua-duanya ialah sikap gentleman Denny yg berani memikul tanggung jawab atas ketetapan yg dia mengambil bersama dengan Dita. Denny Sumargo ingin ‘mengembalikan’ Dita terhadap keluarganya dengan baik-baik.

“Udah bercakap sama mamanya. Mamanya amat susah. Saya jadi susah kembali nih. Mamanya baik sekali, bapaknya pun baik sekali sama saya ya. Jadi saya susah. Saya tempo hari pernah juga jalinan dua-duanya pengen ngatur ketemuan idenya besok pengen berterima kasih, mohon maaf lantaran saya mohon Dita baik-baik, saya pingin pun baik-baik balikinnya. Janganlah ada cacat satu lantas serta janganlah ada dendam di antara kita,” papar Denny Sumargo.

Putus cinta memang pahit. Seringkali kepahitan itu menjadi tangis yg mewakili begitu susah hati kedua-duanya. Terpenting Denny Sumargo yg tengah mengupayakan memperkuat dianya sendiri jadi lelaki.

“Jika orang sempat ngedapetin tahu lah rasa-rasanya. Gue itu karena sangat tidak tahunya bagaimana gue coba ketawa namun gue menangis. Jadi supaya bagaimana ketetapan tetaplah harus diambil. Saya kan lelaki pengen bawa juga kemana nih. Jika memang selanjutnya wanita tidak dapat ngikut ya janganlah didesak. Saya ketahui sich pahit, namun lelaki mesti kuat,” tuturnya.

Berita Terkini, Kumpulan Berita Terkini, Berita Terbaru, Berita Terheboh, Berita Terupdate

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *