BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Demokrat Usulkan AHY Dampingi Jokowi di Pilpres 2019

Demokrat Usulkan AHY Dampingi Jokowi di Pilpres 2019. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengungkap persyaratan calon wapres untuk mengikuti Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019. Persyaratan itu yaitu mempunyai chemistry sampai penggambaran NKRI.

Demokrat Usulkan AHY Dampingi Jokowi di Pilpres 2019

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf menyebutkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) cocok dengan persyaratan calon Wakil Presiden untuk Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Berita Harian Terkini “Lalu tentang kriteria-kriterian tiap-tiap parpol miliki persyaratan sendiri serta persyaratan yang dijelaskan ya sukur Alhamdulillah kami juga bangga karna ini cocok ke pada AHY serta kami mohon doa restu dari semuanya orang-orang Indonesia mudah-mudahan Mas AHY dapat lalu memimpin,” kata Nurhayati di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat.

Demokrat, kata Nurhayati, masih tetap belum juga memastikan AHY juga akan jadi calon presiden atau wapres. Sebab, sekarang ini, perubahan politik sangat dinamis.

” Itu kami belum juga memastikan bagimana yang akan datang. Tapi bila Mas AHY saat ini telah dilantik jadi Ketua Kogasma untuk pemenangan. Jadi beliau miliki kemampuan yang besar pada penenangan Partai Demokrat, ” katanya.

Diluar itu, anggota Komisi I ini menyatakan kalau AHY tidak dapat dengan individu mengambil keputusan juga akan jadi calon presiden atau wapres. Semuanya mesti diserahkan pada Partai garapan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

BACA JUGA : Presiden Joko Widodo Baper Nonton Film Dilan 1990

“Memastikan dianya jadi capres maupun cawapres pastinya saya percaya Mas AHY juga. Bukanlah demikian, jadi beliau juga jalan akhirnya digerakkan lalu di sampaikan Partai Demokrat, ” tandasnya. Terlebih dulu Presiden Jokowi juga disuruhi info dengan calon wakil Presiden yang juga akan mengikuti dianya di Pilpres 2019, tetapi belumlah ada nama calon tentu yang didapatkan..

” Belum juga bicara siapanya jadi dinanti saja. Sabar. Mengapa tidak sabar sich? ” Ucap pak Jokowi.

Berita Terbaru Disinggung timbulnya nama Wakil Presiden Juiceuf Kalla (JK) yang dijagokan kembali berpasangan dengannya, Jokowi menyikapi enjoy. Terlebih dulu memanglah ada pertemuan pada Wakil Presiden Juiceuf Kalla dengan Presiden Jokowi, tetapi cuma peretemuan makan siang umum yang mengulas masalah investasi, export serta insentif.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

 

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *