BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Deklarasi Dukungan Nasdem Kepada Ridwan Kamil

Deklarasi Dukungan Nasdem Kepada Ridwan Kamil – Wali kota Bandung Ridwan Kamil dideklarasikan Partai Nasdem untuk pilgub Jawa Barat 2018. Ketua umum partai Nasdem Surya Paloh mengatakan sebelum deklarasi pencalonan Ridwan Kamil ataupun yang kerab disapa sebagai Kang Emil akan dilakukan dengan sejumlah kesepakatan antara partai Nasdem dan Ridwan Kamil.

Ada tiga persyaratan yang di berikan kepada Ridwan Kamil guna mendapatkan dukungan dari Nasdem dalam kompetisi Pilkada 2018 mendatang. “Pertama apabila rakyat telah memberikan amanah dan menempatkan Ridwan Kamil sebagai Kamil gubernur definitif Jawa Barat dakam melaksanakan fungsi dan peranannya sebagai Gubernur nantinya. Ridwan Kamil dituntut oleh partai Nasdem agar bisa menjadi benteng Pancasila yang melindungi seluruh warga masyarakat Jawa Barat.

Ditegaskan oleh Nasdem, dengan mejadi benteng Pancasila artinya semangat kemajemukan dan pluralisme harus tetap terjaga dalam keseharian.

“Artinya sistem dan nilai ideologi bangsa kita yakni Pancasila merupakan kekuatan yang harus tetap tejaga dan tidak bisa digoyahkan oleh kekuatan apapun.”

Deklarasi Dukungan Nasdem Kepada Ridwan Kamil

Syarat kedua adalah setelah memenangi pilkada dan duduk mejadi pemimpin Jawa Barat Ridwan Kmail harus mejadi milik seluruh masayarakat dan parpol yang ada. Dengan demikian surya meminta kepada Ridwan Kamil untuk tidak bergabung dengan partai manapun.

Dengan tegas Nasdem meminta kepada Ridwan Kamil untuk tidak memasuki institusi parpol mana pun termasuk Partai Nasdem. hal ini dilakukan agar pemimpin adapat terbebas dari intervensi politik dan kepentingan golongan.

Agar prioritas menjalankan amanah dan sumpah lebih terfokus bagi seluruh kemampuan dirinya untuk masyarakat Jabar.

Sempat terdengar partai Gerindra ingin mengusung Ridwan Kamil, namun partai Gerindra marah kepada Ridwan Kamil yang rupanya mempunyai komitment mendukung Jokowi. Hal ini membuat Gerindra berang. Gerindra sebagai salah satu pengusung Ridwan Kamil di pilwalkot Bandung 2013-2018. Merasa dikhianati dimana kita ketahui Gerindra memiliki calon Presiden yang sudah lama diusung yaitu Prabowo Subianto.

Sunatra menuturkan sosok Emil tidak memiliki integritas dan komitmen. Padahal kata Sunatra Emil menjadi Wali Kota BandungĀ  dulunya itu berkat Gerindra. Bahkan ia menyebut sewaktu Ridwan Kamil menjabat sebagai Wali Kota Emil tidak memiliki etikad baik dalam menjaga komunikasi dengan partai pengusungnya apalagi menyangkut Pilgub Jabar 2018.

SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA
SITUS BANDARQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS ADUQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS GAMPANG MENANG

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *