BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Curhatan Maia Estianti Tentang Lagu Siti Nurbaya Ciptaan Ahmad Dhani

Curhatan Maia Estianti Tentang Lagu Siti Nurbaya Ciptaan Ahmad Dhani. Penampilan Chandra saat membawakan lagu “Cukup Siti Nurbaya” ternyata mengungkap sebuah fakta. Menurut juri Maia Estianty, mantan suaminya Ahmad Dhani menciptakan lagu itu untuk ibunda Maia.

Curhatan Maia Estianti Tentang Lagu Siti Nurbaya Ciptaan Ahmad Dhani

Curhatan Maia Estianti Tentang Lagu Siti Nurbaya Ciptaan Ahmad Dhani
Berita Harian Terkini¬† “Ketika saya pacaran, lagu ini ditujukan ditujukan kepada mama saya yang tidak setuju saya pacaran sama Dhani,” kata Maia dalam Top 10 Indonesian Idol 2018 yang digelar di Studio 11, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Maia menambahkan bahwa saat itu hubungan Maia dan Dhani tidak mendapatkan restu dari ibunya karena Dhani berprofesi sebagai musisi.

“Waktu itu cuman karena lulusan SMA terus musisi. Kan dianggap enggak bisa makanin anak orang,” ujar Maia. Kini setelah rumah tangganya berakhir, Maia justru merasa bahwa pendapat sang ibu saat itu memang ada benarnya.

“Harusnya saya dengarkan mama saya. Jadi lagu ini untuk mama saya,” ucapnya.

Berita Terbaru Maia dan Ahmad Dhani menikah pada tahun 1994. Rumah tangga keduanya diterpa masalah di penghujung tahun 2006. Namun keduanya baru resmi bercerai pada 23 September 2008. seperti yang saat ini telah banyak diketahui, bahwa Maia setelah berpisah dengan Dhani telah menghilangkan semua masa lalu yang ada bersama sang mantan suami. Dirinya bahkan saat ini telah menjadi sosialita yang sangat mapan dan mempunyai banyak bisnis dimana-mana.

BACA JUGA  Menteri Sri Mulyani Terpilih Sebagai Menteri Terbaik di Dunia

Maia dikabarkan saat ini tengah dekat dengan seorang pebisnis bernama Irwan. kedekatan mereka sudah terdengar dari tahun lalu, dimana keduannya dikabarkan sering melakukan perjalanan keluar negeri bersama untuk menikmati liburan berdua.

Sedangkan sang mantan Suami yang saat ini lebih banyak bergelut di dunia politik dan sudah hampir meninggalkan dunia seni musik. Walaupun dulunya seni musik yang menjadi darah daging dirinya dan dewa19 saat awal-awal karir memuncak.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

BERITA BOLA TERKINI
SITUS DOMINOQQ ONLINE
AGEN DOMINOQQ TERPERCAYA

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *