BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Curhatan Ari Wibowo di Media Sosial Tentang Pemerintahan Gaberner

Curhatan Ari Wibowo di Media Sosial Tentang Pemerintahan Gaberner. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Ari Wibobo dikenal merupakan simpatisan dari Pendukung Basuki Tjahja Purnama. Dirinya mengaku merindukan sosok gubernur DKI Jakarta tersebut. Awal dari cuitan di Istagramnya Ari Wibobo membuat caption dengan ucapan selamat datang pemerintahan yang adil yang terpampang di gambar yang di publikasi Ari.

Curhatan Ari Wibowo di Media Sosial Tentang Pemerintahan Gaberner

Curhatan Ari Wibowo di Media Sosial Tentang Pemerintahan Gaberner

Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Terlihat seorang pria yang memegang poster dengan bertuliskan ‘Ahok dipenjara = Pemerintah Adil’, tentu hal ini membuat netizen yang berkomentar negatid dan positif kepada Ari.

Ada sebuah kalimat pernyataan dari Ari yang dianggap menyingung pemerintahan saat ini. Ari menyingung janji dapat membeli rumah 250 juta rupiah di Jakarta dengan UMP 4 juta rupiah. Bahkan dilanjutkan dengan kalimat, bahwa kerja benar belakangan yang penting seiman saja. Ari juga tidak lupa mengkritisi berbagai ospek tentang pemerintahan saat ini yang dianggap mengalami kemunduran. Dirinya juga menyinggung mengenai nasi bungkus dan ingat jatah teman yang sudah membantu jadi sukses. Kelanjutan kalimat berikutnya Ari Wibowo mengungkapkan bahwa dirinya merindukan Ahok.

Ada harapan untuk kedepannya agar kita semua harus berpikir lebih pintar dan jangan mudah dipanas-panasi serta di adu domba oleh beberpa pihak dengan alasan agama. Dikata kata terakhirnya Ari menuliskan tentang tiang penerangan di Permata Hijau disertai ucapan mendadak ingin makan bakpao. Tentu tulisan dan cuitan dari Ari ini mengundang banyak statment dan komentar dari para netizen yang pro dan kontra.

Ahok dipenjara sama dengan pemerintahan adil

BACA JUGA : Artis cantik Miley Cyrus Dapat Kado Istimewah di Ulath ke-25

Beragam komentar dari para netizen pun berdatangan. Dari yang membela Ari hingga yang menghujat pesinetron yang dijuluki Hot daddy tersebut.
Seperti salah satu akun yang mengungkapkan @jun_duady : ahhh sudahlah rumit dijelaskan dengan kata”… mereka paling JAGO sebagai warga jakarta saya gak bisa berharap banyak pada perubahan yang ada mas.

@erikaiska : Yaelah ini artis provokator bgt sihm Anis sandi belum dua bulan menjabat sudah di kritik. Dikira cerita fiksi roro jonggrang kali yang semalem jadi, sabar atuhhh pakkkk gak usah merasa sok paling pinter.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA
SITUS BANDARQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS ADUQ ONLINE TERPERCAYA
AGEN BANDARQ TERPERCAYA
SITUS PALING GAMPANG MENANG
BANDAR POKER TERBARU DAN TERPERCAYA
SITUS JUDI QQ ONLINE TERBARU
AGEN BANDARQ TERBARU
SITUS DOMINO ONLINE

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *