BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Chicco Jerikho Pamer Foto Tanpa Busana Bersama Istri

Chicco Jerikho Pamer Foto Tanpa Busana Bersama Istri. Usai SAH menikah Chicco Jerikho langsung pamer foto mesra antara diirnya dan Putri Marino. Bahkan foto yang diupload terlihat seakan kedua insan sedang dimabuk asmara yang cukup besar.

Chicco Jerikho Pamer Foto Tanpa Busana Bersama Istri

Chicco Jerikho Pamer Foto Tanpa Busana Bersama Istri

Berita Harian Terkini Setelah SAH menikah dengan Putri Marino pada Sabtu 3 Maret 2018 di Bali, kenyataannya Chicco Jerikho masih tetap saja buat umum dunia maya iri. Ya, satu diantaranya dengan photo paling baru yang diupload pada instagram pribadi @chicco. jerikho baru saja ini. Sekilas, Chicco memerlihatkan satu pose kemersaan dengan Putri Marino tanpa ada memakai pakaian.

Sontak saja pose itu segera memetik tanggapan dari sebagian warganet. Tidak sedikit dari mereka yang termasuk iri lihat kemesraan dari Chicco Jerikho serta sang istri. Tetapi ada juga yang sebatas mengingatkan supaya selekasnya kenakan pakaian. Akhirnya pose ini sukses disenangi lebih dari 250 ribu lebih warganet.

Disamping itu apabila di perhatikan lebih terang, Putri Marino serta Chicco Jerikho terlihat memberi ekspresi bahagia. Maklum keduanya barusan menapaki mahligai rumah tangga. Pose ini juga diabadikan dengan rencana hitam putih.

BACA JUGA : Kabar Baik Datang Dari Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un

Berita Terbaru Selanjutnya, pada photo itu juga keduanya terlihat berpegangan tangan yang memberikan bagian kemesraan pasangan selebriti ini. Tidak ketinggal tersemat juga satu kalung yang berupa salib pada leher Putri Marino.

Untuk lengkapi arti dari photo itu, aktor 33 th. ini membubuhkan satu caption. Caption itu diisi masalah sang istri yang sering kali diganggu olehnya. Menariknya, Chicco terlihat menuliskan nama panggilan sayang pada sang istri yaitu unyi.

“Ci luk baaaaa!!! Paling suka gangguin si unyiii bila sekali lagi serius #mrandmrsjerikho @jozz_felix,” catat Chicco Jerikho.

Terlebih dulu, pernikahan Chicco serta Putriu buat umum gempar. Hal tersebut karena keduanya tidak ada koar-koar masalah pernikahan. Bahkan juga untuk mengambil langkah ke tahap pernikahan, keduanya cuma memerlukan saat berpacaran tiga bln..

“Kan kita baru pacaran tiga bln.. Sepanjang tiga bln. ini kita telah pas, miliki visi yang sama, yaudah (menikah),” tutup Putri Marino.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *